Browser Tercepat Di Linux - Elinks


Sudah usang aku tidak menulis posting blog aku ini, dan aku kembali lagi dengan tema Linux. Kali ini aku akan posting wacana browser tercepat di linux - ubuntu.


Namanya Elink, Elink ialah Salah satu browser yang berbasis Text, jadi untuk membukanya anda harus membuka terminal dulu alasannya kita akan memakai terminal untuk browsingnya.
Penasaran?
Yuk kita pribadi ke tahap instal.

  • Buka terminal anda, tekan ctrl + alt + T
  • Masuk dengan jalan masuk root# dengan perintah su
  • Masukkan Password root anda.
  • ketik apt-get install elinks
  • Tunggu sampai Elinks terinsall dan siap digunakan.
  • Setelah sudah terinsall kita buka dengan perintah elinks<spasi>url contoh elink google.com
Berikut tampilan elinks.

 Sudah usang aku tidak menulis posting blog aku ini Browser Tercepat Di Linux - Elinks

facebook.com

 Sudah usang aku tidak menulis posting blog aku ini Browser Tercepat Di Linux - Elinks

google.com


Terimakasih
Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa comment ya


Contact Me :

Google + : https://plus.google.com/u/0/+esaprasetio
Twitter : http://twitter.com/aphriell_art
IG : @aphriel_art
Blog :
aprilartwork.blogspot.com for my artwork
aphriellart.blogspot.com for some tutorial
Email : aphriellart@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel