Cara Membuka 2 Email Gmail Dalam 1 Browser

Seperti yang kita tahu secara umum bahwa kita memang tidak diperbolehkan untuk membuka lebih dari 1 email gmail dengan username yang sama pada browser yang anda gunakan untuk mengakses gmail tersebut. namun alasannya yaitu pada browser telah disediakan fitur jalan masuk jendela pribadi, sehingga sanggup kita pergunakan untuk buka 2 akun email gmail sekaligus.

Alamat email yang sanggup anda coba untuk trik ini selain gmail yaitu sanggup dari yahoo, hotmail, atau lainnya asalkan sebelumnya anda sudah punya 2 email sama dengan username berbeda yang akan kita praktikkan. mengenai browser yang support untuk melaksanakan hal ini yaitu chrome atau mozilla. jikalau lainnya sanggup anda coba sendiri biar berhasil.

Kali ini saya akan mencoba membuka 2 email gmail sekaligus dalam 1 browser tanpa perlu menginstall apapun yang sanggup dilakukan untuk browser pc dan hp. ingin tau bagaimana saya melakukannya? mari pelajari tutorial ini hingga hingga akibat bagi yang ingin mencobanya.

Cara Membuka 2 Alamat Email Gmail Dengan 1 Browser

Seperti yang kita tahu secara umum bahwa kita memang tidak diperbolehkan untuk membuka leb Cara Membuka 2 Email Gmail Dalam 1 Browser

Pertama-tama anda mesti mengunjungi halaman login Gmail > https://mail.google.com/mail/

    Untuk Akun Email Gmail Yang Pertama

    Selanjutnya buka penyedia alamat akun email gmail yang saya berikan pada link diatas. sebagai pola tutorial ini, saya telah membuka username email gmail yang pertama di browser chrome.

    Masukkan username email pertama pada kolom login beserta kata sandinya. asalkan anda tidak lupa password atau username email gmail, niscaya anda sanggup membukanya tanpa ada masalah.

    Jika sudah, anda nanti akan pribadi membuka pesan email sesuai dengan username email gmail yang pertama yang anda gunakan masuk dengan versi browser biasa.

    Untuk Akun Email Gmail Yang Kedua

    Klik sajian yang letaknya disamping kanan bilah address kafetaria yang telah saya tandai bulat merah. kemudian pilih New incognito Windows nanti akan tampil jendela browser privat yang memungkinkan anda sanggup jelajah dengan anonim.

    Agar lebih cepat buka New incognito Windows, anda sanggup menekan 3 tombol secara bersamaan ini.
    • Untuk Browser Chrome: CTRL + SHIFT + N
    • Untuk Browser Mozilla: CTRL + SHIFT + P
    Kalau browser versi New incognito Windows sudah anda buka, lakukan membuka login email dengan username gmail yang kedua ibarat pada langkah email gmail yang pertama.

    Setelah sudah akibat memasukkan username email gmail yang kedua pada browser versi New incognito Windows beserta passwordnya. kalau berhasil, anda nanti sanggup buka 2 username email gmail yang berbeda dalam 1 browser yang sama.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel