Kamera Premium Dari Leica Ini Fiturnya Tingkat Dewa, Tapi Harganya Bikin Sakit Kepala

Kabar terbaru tiba dari produsen kamera yang sudah cukup ternama Leica. Setelah beberapa ketika tak terdengar gebrakan gres dari perusahaan yang sangat kompleks dalam menerapkan lensa bagi kamera buatan mereka ini, belakangan diketahui bahawa Leica telah memperkenalkan kamera instan Sofort, dan jikalau kau menerka jikalau produsen kamera premium asal Jerman ini akan mulai menarik konsumen di pasar kasual menyusul debut kamera tersebut, jangan khawatir alasannya perusahaan ini masih mempunyai model gres yang mempunyai harga selangit untuk ditawarkan kepada para pecinta fotografi.



Leica gres saja mengumumkan engenai versi terbaru dari edisi terbatas model Titanium semi-reguler, yang akan menjadi kemera flagship mereka ketika ini, yakni Leica MP Titanium. Jika kau sudah tidak abnormal dengan model Titanium sebelumnya dari Leica, maka tentu tidak akan kaget dengan harganya, alasannya model ini biasanya dibanderol segarga $30.000 (Rp394 jutaan) atau lebih.

Kamu niscaya sudah tau dengan pepatah "ada harga, ada kualitas", bukan? Nah, kau bisa bayangkan dengan harga selangit menyerupai itu, tentu banyak hal yang bisa di harapkan dari kamera ini.Versi gres mempunyai fitur dan hardware yang sama dengan MP standar, kecuali di sini tubuh terbuat dari titanium yang solid. Selain tampak lebih cantik, Leica menyampaikan ini sanggup mengurangi berat tubuh kamera sampai 3 ons. 



Akan tetapi, meskipun MP Titanium hanya mempunyai perubahan kecil dalam bahan, namun itu masih kamera yang sangat mengesankan, menjaga sensor orisinil 24MP full frame CMOS, sebuah buffer memory 2GB, dan epilog LCD dari materi kristal safir. Kamera ini akan tiba dipasangkan dengan dua lensa, Leica Summicron-M 28mm f/2 ASPH, dan sebuah Leica APO-Summicron-M 50mm f/2 ASPH.

Kamera ini hanya tersedia sebanyak 333 set dan akan dirilis di seluruh dunia, termasuk bodi kamera dan lensa individual, serta akan tersedia pada bulan Oktober nanti. Tampaknya Leica sanggup menargetkan fotografer kasual dan menurunkan harga pada edisi terbatas. Kamera M-P Titanium dibanderol dengan harga $ 22.900 (Rp381 jutaan). Tentu saja, jikalau itu masih terlalu mahal, kau bisa juga mengambil M-P standar dengan harga standar $ 6.995 Rp. 92 jutaan.



Namun, harga menyerupai itu bagi Leica yaitu masuk akal mengingat fitur dan kemampuan yang mereka tawarkan dari kamera premium yang memang dikhususkan bagi para photografer profesional ini. Selain itu, hasil gambar yang ditawarkan memang menciptakan mata orang yang melihatnya dimanjakan.

Baca Juga:

Inilah Bentuk Dari Kamera 'Mirrorless 4K' Paling Kecil Di Dunia

Bikin Heboh, Lensa Kamera Raksasa Buatan NASA ada Di Situs Lelang eBay

Nikon 1 J5 Dengan Kamera Mirrorless Retro dengan Dukungan Video 4K yang Bikin Fotografer Terpesona

Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia

Pernah Nyatakan Bangkrut, Kini KOdak Siap Bangkit Dengan Sensor Kamera Smartphone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel