Cara Login Banyak Email Gmail Tanpa Buka Browser Lain

Punya banyak alamat email gmail? tanpa perlu membuka browser lain, kini anda sanggup login banyak email gmail sekaligus dalam halaman yang sama. fitur ini belum usang ini ditambahkan oleh google yang tujukan bagi pengguna email gmail yang punya akun lebih dari 1.

Bukan hanya 1 hingga 2 akun gmail yang sanggup anda buka dengan kanal halaman sama. tetapi anda sanggup membuka lebih banyak lagi sesuai kebutuhan. yang terpenting yaitu anda sedang tidak lupa dengan password atau alamat email gmail lainnya biar sanggup melakukannya.

Dalam bahasan tutorial ini, saya akan coba buka 3 akun gmail sekaligus yang semuanya telah masuk di webmail gmail sebagai uji coba dari saya. jikalau anda menginginkan lebih banyak lagi dengan semua email gmail yang anda miliki, saya rasa tidak masalah.

Gunakan Fitur Add Account Google

Langkah ini tidak sama menyerupai yang pernah saya bagikan pada tutorial Cara Membuka 2 Email Gmail Dalam 1 Browser alasannya kita kini sedang menggunakan fitur multi akun yang sudah disediakan oleh google jadi kita tinggal memakainya saja.

Cara login banyak email gmail ini hanya sanggup anda gunakan sesudah sebelumnya anda sudah masuk pada alamat email gmail yang pertama kemudian silahkan klik profil akun google yang letaknya disamping pojok kanan atas lihat pola gambar ini.
 kini anda sanggup login banyak email gmail sekaligus dalam halaman yang sama Cara Login Banyak Email Gmail Tanpa Buka Browser Lain

Silahkan klik Add Account untuk membuka alamat email gmail yang kedua jangan lupa selesaikan proses login hingga balasannya anda sudah benar-benar masuk.

Sedangkan pada alamat email gmail yang ketiga, langkahnya menyerupai yang telah saya lakukan pada semua langkah diatas yang nantinya juga akan masuk pada halaman yang sama.

Hasil 3 Akun Email Gmail Yang Sudah Masuk

Sebagai hasil dari uji coba yang saya lakukan dengan login banyak email gmail sebagai buktinya sanggup anda lihat dari pola gambar berikut.

Itulah dengan memanfaatkan fitur multi akun google tanpa perlu buka versi browser New incognito atau buka browser yang lainnya terbukti dengan normal saya sanggup buka 3 email gmail sekaligus menyerupai yang saya lakukan pada tutorial ini.

Jika anda telah menginginkan buka banyak email gmail lagi yang ketika ini anda miliki, langkah untuk melakukannya anda cukup klik Add Account kemudian silahkan login dengan email gmail yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel