Shodanq Search Engine Buat Para Hacker


Mungkin jikalau anda sedang berinternet maka anda tidak akan terlepas dari yang namanya Search Engine, ya... mesin pencari yang tercanggih menyerupai Google.com sanggup mencari segala informasi dunia dalam hitungan detik dan akan disajikan untuk anda didepan layar monitor atau LCD laptop anda.

Google sanggup diakses melalui Telepon genggam anda yang mempunyai fitur Jaringan internet. Namun tahukah anda ? Ada search Engine yang berbeda dari yang lain?

Search Engine ini sanggup mencari banyak sekali Device yang terhubung ke internet. . . .!
Menakjubkan bukan! mungkin jikalau Handphone anda yang hilang dan masih terhubung internet, mungkin Masih sanggup dicari memakai Shodanq :D

Shodanq mempunyai fitur extension untuk Chrome, menyerupai Extension yang sudah aku pasang di Spark Browser milik saya.


Saat aku mengunjungi Situs 8Share.com salah satu situs share link, aku mendapati extension shodanq terdapat 3 pemberitahuan menyerupai pada gambar dibawah ini. Ikon angka 3 mengambarkan jumlah PORT yang aktif.

Maka aku klik pada ikon extension tersebut dan mendapati pemandangan yang menciptakan aku takjub, beberapa informasi mengenai IP, SSH, PORT, bahkan MAP lokasi, OS yang digunakan, Negara, Kota, ISP, ASN dll.



Menarik?
Silahkan kunjungi Situsnya di Sini

Anda Bisa scroll down dan mendapati Pemandangan menyerupai ini, untuk pemasangan extension Chrome atau Firefox.


Sekian dulu dari saya, Terimakasih
Semoga Bermanfaat.
Support Me

Google + : https://plus.google.com/u/0/+esaprasetio
Twitter : http://twitter.com/aphriell_art
IG : @aphriel_art
Blog :
aprilartwork.blogspot.com for my artwork
aphriellart.blogspot.com for some tutorial
Email : aphriellart@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel