[News] C Jamm Diduga Dianiaya Oleh Sekelompok Orang + C Jamm Juga Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan


Rapper C Jamm berencana untuk mengambil tindakan aturan sebagai korban penyerangan kelompok.

Pada tanggal 14 Januari, perwakilan aturan sang rapper menyampaikan pada Star News, “Pada tanggal 19 Desember 2018 di Itaewon, C Jamm diserang oleh sekelompok orang yang berisi paling banyak lima orang.”

Berdasarkan perwakilan aturan C Jamm, pertengkaran dimulai antara C Jamm dengan individu lain di daerah umum, sesudah itu beliau diduga menjadi korban penyerangan kelompok. Rincian dari penyerangan terhadap C Jamm termasuk, menurut pengacara, mencekik dan memukul wajah. “C Jamm pergi ke rumah sakit setelahnya untuk mendapat perawatan dan didiagnosa dengan dua ahad periode pemulihan.”

“Setelah kita menyelidiki, memilih penyerang, dan mengumpulkan bukti, kami akan mengajukan tuntutan kepada mereka yang dapat kami pastikan melaksanakan penyerangan.”

Perwakilan aturan menambahkan bahwa C Jamm berusaha menemukan penyelesaian tenang atas duduk masalah ini dengan menyampaikan untuk membayar biaya rumah sakin kepada seseorang yang terluka dalam pertengkaran tersebut. “Namun,” ujar sang pengacara, “orang tersebut menolak usulan tersebut dan meminta penyelesaian sebesar puluhan juta won (10 juta won sekitar $8,900), jadi C Jamm terpaksa untuk mengambil jalur hukum.”

Pihak C Jamm juga menyatakan bahwa ada kemungkinan besar somasi balik.

Di sisi lain, ada isu bahwa C Jamm digugat atas penganiayaan bulan lalu.

Berdasarkan pihak kepolisian, 'A', seorang laki-laki berusia 20 tahunan, minum bersama 4 orang temannya di sebuah klub di Itaewon sekitar pukul 3 a.m tanggal 9 Desember lalu. Dia diserang oleh C Jamm, yang sedang mabuk dan menari di atas meja, dan mendapat luka yang membutuhkan 4 ahad untuk pulih sepenuhnya.

Berdasarkan 'A', C Jamm menari di atas meja dan memercikkan air kepada 'A' dan teman-temannya. Teman 'A' berbisik pada C Jamm untuk tidak mencipratkan air kepada mereka, dan C Jamm murka dan menamparnya. 'A' mencoba menghentikan pertengkaran, dan C Jamm memukul wajah 'A'. Dia mematahkan hidung A dan merobek kulit di bawah mata 'A'.

C Jamm telah ditangkap sesudah mengisap ganja bulan Mei tahun lalu. Dia dibebaskan dengan 2 tahun masa percobaan dan 1 tahun dan 6 bulan masa tahanan penjara kalau masa percobaan dilanggar. Ironisnya, C Jamm memposting di Instagramnya pada tanggal 2 lalu, "Aku akan mengeluarkan 3 album tahun ini. Jika saya tidak masuk penjara."

Hmm.... Masih masa percobaan sudah ada kasus... Kita tunggu update isu proses tuntutan ini ya...

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel