7 Syarat Klaim Garansi Ke Service Center Tam Semoga Sukses Di Terima

6 Syarat Klaim Garansi ke Service Center TAM Biar Sukses di Terima. Dari sekian banyak ponsel yang di jual kini begitu banyak macam garansi yang di tawarkan. Baik itu Garansi Distributor, Garansi Resmi dalam hal ini TAM. Sebagai seorang pembeli hal yang mungkin pertama di tanyakan calon pembeli ialah wacana Gransi yang di bawa pada unit ponsel yang akan di pinangnya.

 Syarat Klaim Garansi ke Service Center TAM Biar Sukses di Terima 7 Syarat Klaim Garansi ke Service Center TAM Biar Sukses di Terima

Baca juga : Cara Tercepat Membuka Aplikasi yang Terakhir di Buka di Android

Untuk bahasan artikel ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua wacana syarat yang harus kalian tempuh semoga klaim garansi TAM pada ponsel kalian berhasil.

Admin pastikan tidak sedikit diatara kalian yang bertanya-tanya wacana apa saja yang harus di persiapkan ketika kita akan melaksanakan klaim garansi pada smartphone yang mengalami kerusakan akhir cacat pada dikala produksi.

Syarat Klaim Garansi TAM Biar Berhasil dan Sukses di Terima

Ok, daripada teman ingin tau wacana syarat yang harus kalian penuhi supaya klaim garansi kalain berhasil berikut beberapa poin yang harus kalian ketahui yaitu :
  1. Untuk point pertama pastikan unit smartphone yang teman ingin klaim garansinya kerusakannya tidak diakibatkan kesalahan dan kelalaian sendiri hingga ponselnya rusak menyerupai terkena air, jatuh, dan lain-lain yang menjadikan ponsel tersebut rusak oleh kelalaian sobat;
  2. Pastikan Kartu garansi yang kalian bawa sudah di stempel toko atau setidaknya IMEI pada ponsel kalian sudah terdaftar. Jangan lupa juga bawa Nota pembelian smartphone yang bergaransi TAM. Nah, kalau ponsel tersebut hasil flash sale, maka jangan lupa daftarkan IMEI ponsel kalian;
  3. Sebelum membawa ke Service Center, garansi smartphone kalian masih berkalaku (tidak expired);
  4. Bawa KTP sebagai tanda pengenal, jangan memakai KTP orang lain;
  5. Jika ponsel kalian sudah pernah di  UBL, ROOT, maka flashing ulang saja ke ROM menyerupai pada dikala di beli;
  6. Bawalah posel kalian ke kawasan klaim garnasi yang telah tertera di buku Garasi yang telah di sediakan di kota sobat;
  7. Pada dikala hingga di Service Center, jelaskan secara detail wacana kerusakan yang terjadi pada ponsel yang anda beli itu;
Nah, sesudah anda memenuhi syarat diatas dan tidak sanggup di tangani di Service Center di kota kalain maka akan di kirim ke sentra (Jakarta). Nah, kalau di kirim ke sentra maka teman pastinya pastinya akan menunggu untuk klaim Garansi tersebut. 

Jika penggatian unit gres maka akan tetap juga di kirim ke pusat, maka teman harus menunggu setidaknya 14 hari kerja (tidak termasuk hari libur). Patut teman ketahui bahwa 14 hari kerja ini merupakan waktu yang tercepat, jadi kalau kalian klaim Garansi Smartphone sobat, maka teman sudah paham betul bahwa anda harus mendapatkan segala konsekuensinya.

Ok, mungkin hingga disini artikel wacana 6 Syarat Klaim Garansi ke Service Center TAM Biar Sukses di Terima yang sanggup admin bagikan, semoga apa yang admin bagikan diartikel ini sanggup membatu dalam hal klain garansi Smartphone kalian. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel