Cara Ampuh Mengetahui Apakah Whatsapp Di Blokir

Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir - Halo guys, chat WhatsApp kau sedang nggak di bales ya? Atau malah sedang kehilangan jejak seseorang di WhatsApp? Ngerasa nggak sih kalau sahabat sedang diblokir?  Nah, apaila tiba-tiba Anda kehilangan jejak seseorang di WhatsApp, coba deh untuk segera di cek, jangan-jangan sudah diblokir. Untuk Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir yaitu sebagai berikut:
Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir Cara Ampuh Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir
1.Coba deh, lihat status gebetan kamu, apakah masih aviable atau malah sudah kosong. Ini merupakan salah satu cara yang paling gampang untuk melihat apakah kau sudah di block atau belum. Apabila sahabat lihat statusnya dan ternyata sudah kosong, bratif sudah niscaya sahabat sedang di blokir.

2.Status last seen atau yang biasanya muncul goresan pena “terakhir dilihat pada pukul . . . “ sudah tidak pernah muncul lagi, maka hampir dipastikan sahabat juga telah di blokir. Untuk melihatnya, sahabat sanggup mengecek dibagian atas, biasanya terdapat dibawah nama kontak WhatsApp.

3.Jika profil picture sudah usang tidak pernah ganti atau bahkan hilang, maka hal ini juga sanggup dicurigai bahwa sahabat juga di blokir. Nah, saat dalam keadaan ibarat ini, sahabat nggak usah repot-repot chat beliau terus deh. Soalnya ibarat percuma, alasannya yaitu beliau nggak bakal baca apalagi balas chat sobat.

4.Apabila chat kau kepada si beliau sudah tidak pernah tekirim lagi, maka perlu dicurigai nih, kemungkinan kau sudah diblokir. Dapat dibedakan lho ya anatara di cuekin dengan di blokir. Kalau kau di cuekin, mestinya chat kau akan mengatakan centang dua, sedangkan kalau di blokir, maka chat kau akan tetap centang satu.

5.Selain chat kau yang tidak terkirim, salah satu tanda bila kau diblokir yaitu kau juga tidak pernah sanggup menelpon beliau lewat WhatsApp.

Nah, itu beliau sahabat beberapa tanda kalau sahabat sudah diblokir oleh seseorang. Sekarang sudah tau kan Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir ?. Oke deh, sekian dulu ya Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel