Netflix Akan Merilis Dokumentasi Kegagalan Fyre Pameran

Image Credit: SPLASH NEWS

Dokumentassi mengenai kegagalan “Fyre Festival” yang akan di rilis netflix pada 18 January awal tahun 2019, Meliput segala kekacauan yang tejadi di sana

Dikutip dari Wikipedia,Festival Fyre yaitu ekspo musik yang dijadwalkan berlangsung di pulau Bahama, Great Exuma, selama dua simpulan pekan pada bulan April dan Mei 2017.

Acara ini diselenggarakan oleh pendiri Fyre Media, Billy McFarland dan rapper Ja Rule sebagai ekspo musik mewah, acara ini dipromosikan melalui Instagram oleh "social media influencers" termasuk model dan sosialita Kendall Jenner, model Bella Hadid, model dan aktris Emily Ratajkowski, dan tokoh media lainnya. Banyak yang pada awalnya tidak mengakui bahwa mereka telah dibayar untuk promosi.


Saat perdana Festival Fyre, program mengalami problem yang berkaitan dengan keamanan, makanan, fasilitas dan hal berafiliasi dengan artis. Akhirnya, ekspo itu ditunda tak menentu sehabis beberapa penerima datang mereka terkejut alasannya hanya menemukan tenda dan sandwich yang dikemas, bukannya vila glamor dan kuliner gourmet yang dijanjikan kepada mereka dikala mereka membayar ribuan dolar untuk tiket masuk.

Film Dokumenter ini, disutradarai oleh Chris Smith, dan diproduksi oleh Vice Studios, Jerry Media, dan Matte Projects, dirilis perdana pada 18 Januari, akan tetapi Vices studio sudah memperlihatkan first look dari film dokumenter tersebut melalui akun twitter resminya, Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di bawah ini.

Sumber https://sapikotak.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel