[Pojok Idol] Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum Bubar

Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum Bubar [POJOK IDOL] Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum Bubar




Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @ star1, Subin Dal Shabet mengungkapkan bahwa beliau dan member grupnya telah berbicara wacana kemungkinan kembalinya grup.

Subin, yang akan menciptakan comeback solo pada bulan Februari dengan lagu barunya "Ketchup," dikala ini sedang bekerja keras mempersiapkan perilisannya. Sang penyanyi secara langsung memimpin dalam memproduksi dan merancang banyak elemen dari comeback-nya, termasuk konsep album dan video musik.

Member Dal Shabet ini dengan rendah hati berkomentar, "Ini lebih merupakan keberanian daripada kepercayaan diri yang memungkinkanku untuk berpromosi solo. Aku pernah mendengar orang berkata, 'Apa gunanya bekerja begitu keras untuk menciptakan musik yang tidak ada yang tertarik mendengarnya?' Tapi dapat menciptakan musik yang saya sukai ialah caraku menantang diriku sendiri. "


Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum Bubar [POJOK IDOL] Subin Dal Shabet Menjelaskan Bahwa Mereka Belum BubarMengomentari betapa terlibatnya beliau dalam proses produksi, Subin mengenang, "Aku menyiapkan pakaian dan menegosiasikan lokasi syuting untuk video musik, dan saya bahkan menyiapkan masakan untuk staf." Pengalaman itu sepertinya membuka mata  penyanyi yang satu ini, yang mengaku, "Aku pikir saya telah melalui banyak hal selama delapan tahun bekerja [sebagai idol], tetapi ternyata saya menyerupai flora di rumah beling [selama itu]."


Subin juga terus mengklarifikasi bahwa meskipun beliau dan dua member Dal Shabet lainnya meninggalkan Happyface Entertainment pada tahun 2017, grup tersebut belum bubar.

"Banyak orang bertanya apakah Dal Shabet telah bubar, tapi kami belum," kata Subin. "Bahkan pada Tahun Baru kita berkumpul, member [Dal Shabet] yang lain dan saya berbicara wacana bagaimana kita ingin berkumpul dan berpromosi sebagai grup mulai sekarang."

Subin juga menyebutkan bahwa ia akan bahagia tampil dengan teman-teman satu grupnya selama promosi mendatang, membenarkan bahwa ikatan dalam grup masih berpengaruh menyerupai sebelumnya.

Setelah meninggalkan Happyface Entertainment bersama sesama grup Dal Shabet Serri dan Ah Young pada Desember 2017, Subin keluar untuk menandatangani kontrak dengan Keyeast pada Februari tahun lalu.



sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-
Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel