Cara Gampang Menyembunyikan / Menghilangkan Jalan Masuk Root Di Aplikasi Android

PanduanHape.com - Cara Praktis Menyembunyikan / Menghilangkan Akses ROOT di Aplikasi Android. Mungkin banyak di antara sahabat yang telah melaksanakan ROOT pada Smartphone Androidnya. Bukan mustahil sahabat melaksanakan root untuk keperluan lain-lainnya hingga sahabat melaksanakan Root di Android kalian.

 Menghilangkan Akses ROOT di Aplikasi Android Cara Praktis Menyembunyikan / Menghilangkan Akses ROOT di Aplikasi Android

Baca juga : Ketahui..!! Ini ia Kelebihan / Manfaat Melakukan ROOT dengan Magisk

Namun dengan adanya Root yang terpasang di Android sahabat ada beberapa aplikasi menyerupai T-Cash ataupun aplikasi lainnya yang tidak mengizinkan untuk mengaksesnya jikalau kondisi smartphone sahabat dalam keadaan Root.

Langkah-Langkah Menyembunyikan / Menghilangkan Akses Root di Aplikasi

Nah, sahabat di sini tidak perlu kawatir lantaran disini admin akan membagikan bagaimana cara membuka aplikasi yang tidak mengizinkan Akses Root. Dalam hal ini sahabat akan menyembunyikan Akses Akses Root untuk aplikasi tertentu.

Ok, sebelum sahabat menghilangkan jalan masuk root pada aplikasi yang di maksud. Pastikan sahabat melaksanakan Root pada Androidnya dengan Root Magisk Manager. Sebab setau admin, Root Magisk Manager ini dapat menghilangkan / menyembunyikan jalan masuk Root pada aplikasi tertentu. Sebenarnya aa solusi lain selain memakai Magisk Manager ini, namun di cara ini sahabat tidak perlu menginstall Aplikasi pihak ke tiga lagi untuk menghilangkan jalan masuk root di Android kalian.

Ok, bagi sahabat yang sudah ingin tau bagaimana langkah-langkah menghilangkan jalan masuk Root via Magisk Manager ialah :
  1. Buka Magisk Manager, bagi yang ingin melaksanakan Root via Magisk Manager dapat cek di sini;
  2. Selanjutnya pada pojok kiri atas tanda garis tiga tersusun, klik dan pilih hidangan Magisk Hide;
  3. Setelah itu cari file yang ingin di hilangkan jalan masuk Root (Sebagai teladan aplikasi T-Cash Wallet) kemudian Check List;
     Menghilangkan Akses ROOT di Aplikasi Android Cara Praktis Menyembunyikan / Menghilangkan Akses ROOT di Aplikasi Android
  4. Tutup Aplikasi Magisk Manager dan;
  5. Selanjutnya buka aplikasi yang di hilangkan tadi Akses Rootnya..!!
  6. Hehehehe.... Sudah dapat terbuka tanpa Meng Unisntall Root di Android kalian;
  7. Selesai

Bagaimana sob, cukup gampang kan dalam menghilangkan jalan masuk Root di smartphone Android kalian. Admin rasa tutotial diatas sangat gampang kalian ikuti lantaran terbilang mudah berdasarkan admin.

Ok, jikalau ada pertanyaan terkait artikel ini, sertakan saja pertanyaan sahabat di kolom komentar di bawah..!! Mungkin hingga di sini artikel perihal Cara Praktis Menyembunyikan / Menghilangkan Akses ROOT di Aplikasi Android yang dapat admin bagikan.

Jangann lupa Subscribe channel YouTube kami ialah PanduanHape;
Like Fans Page Facebook kami PanduanHape.com
Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel