Cara Keluar Dari Akun Gmail Di Android Dengan Mudah


Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Praktis Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah

Mungkin sahabat kesulitan dalam logout atau keluar dari akun gmail di android, apa lagi ketika sahabat – sahabat ingin menjual hp android sahabat – sahabat dan tidak ingin orang lain menakses akun gmail sahabat – sahabat sehabis smartphone di jual.

Tapi mungkin sahabat – sahabat kebingungan bagaimana cara logout atau keluar dari akun gmail sahabat – sahabat kecuali menghapus seluru akun tersebut dari smartphone sahabat – sahabat menyerupai yang tertulis di situs resmi google yang menyatakan bila satu – satunya cara untuk keluar dari akun gmail yaitu menghapus akun gamil dari android.

Tapi tidak perlu takut lantaran peniadaan akun gmail hanya di hp android bukan peniadaan akun gmail secara permanen dan sahabat – sahabat dapat menmbuka akun gmail sahabat – sahabat kembali di parangkat lainya.

Nah di sini saya akan memperlihatkan Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan sangat Mudah, supaya permasalahan sahabat – sahabat dapat teratasi, ok berikut cara logout  dari akun gmail di smartphone.

Cara Keluar Dari akun gmail di Aplikasi android

Nah menyerupai yang saya tuliskan di atas, pada ketika ini cara logout dari akun gmail di android dapat dilakukan dengan cara mengjapus akun pribadi dari pengaturan hp android sahabat – teman, nah berikut langkah – langkah keluar Dari Akun Gmail di Android

   1. Buka Pengaturan di Smartphone
   2. Cari Yang bertuliskan akun dan TAP
   3. TAP Google

Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Praktis Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah

   4. TAP akun gmail yang ingin di logout dari hp android
   5. Nah langkah selanjutnya TAP pada sajian di bab tengah bawah yang yang mempunyai simbol 3           garis horisontal sejajar.
   6. Di situ muncul pop up untuk konfirmasi hapus akun dan sinkronkan sekarang
   7. Nah langkah selanjutnya sahabat – sahabat tinggal TAP hapus akun

Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Praktis Cara keluar Dari Akun Gmail di Android Dengan Mudah



Saran saya seblum menghapus akun sebaiknya sahabat – sahabat menciptakan akun gres atau login akun gres lantaran bila tidak google play store tidak akan dapat di gunakan alasannya yaitu membutuhkan saluran login dari akun gamil.

Setelah pengahpusan, apakah akunya dapat di gunakan lagi?

Bisa, lantaran langkah yang saya tulis di atas hanya menghapus akun gmail dari ponsel sahabat – sahabat jadi tidak perlu khawatir lantaran akun yang telah di hapus tadi dapat sahabat – sahabat buka kembali atau login kembali di perangkat lain.

Keimpulan

Cara keluar Dari Akun Gmail di aplikasi Android yaitu menghapus akun gmail dari HP android dan berlaku untuk semua hp smartphone denga OS Android, hanya saja pengturanya yang berbeda, setiap merek Smartphone meiliki tampilan yang berbeda – beda jadi sahabat – sahabat tinggal menyesuaikan  merek HP Android sahabat – teman.

Nah itulah langkah langkah Cara keluar Dari Akun Gmail di aplikasi Android, semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian dari saya.

Sumber https://www.bungkill.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel