Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus - Halo guys, lagi apa nih? Kok kelihatannya sedang galau, kenapa? Oh ternyata lagi resah alasannya ialah pesan-pesan di WhatsApp sahabat tiba-tiba atau secara tidak sengaja terhapus ya? Kasian dong, jadi nggak sanggup melihat kenang-kenangan chat romantis di beberapa bula kemudian deh, hehe.
Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus
Oke deh oke, hening aja sob gak usah resah yang berkepanjangan. Karena pada penulisan kali ini, ane akan membahas wacana Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus.

Nah, untuk sanggup mengembalikan pesan WhatsApp  sahabat yang telah terhapus benar-benar sanggup kembali, tentunya sahabat harus mempunyai beberap persyaratan berikut ini nih. Persyaratannya apa aja yah? Tenang deh, sahabat nggak usah khawatir, persyaratannya nggak sesulit persyaratan daftar sekolah kok.

Pertama, pastikan bahwa pencadangan secara otomatis di WhatsApp sahabat sudah diaktifkan. Cadangan lokal ini akan secara otomatis dilakukan pada setiap pukul-pukul tertentu, biasanya 02.00. Pada waktu ini, database kau akan disimpan dalam memori telepon. Namun apabila takut memori teleponmu penuh, sahabat juga sanggup menyimpannya di Google drive.

Dengan ini maka sahabat sanggup mencadangkan pesan dan media menyerupai gambar, video, atau pesan bunyi ke Googke Drive. Oh iya, Google Drive merupakan media penyimpanan yang sangat penting loh, dengan mencadangkan pesan ke Google Drive, maka pesan WhatsAppmu tidak hilang alias sanggup dikembalikan ketika pesan WhatsAppmu terhapus atau kau sedang ganti handphone. Adapun cara untuk mencadangkan pesan WhatsApp di Google Drive yaitu:

1.Buka dulu WhatsAppnya, kemudian pilih tombol Menu - Setelan - Chatting dan panggilan - Cadangan chat.
2.Klik cadangkan ke Google Drive dan pilih frekuensiya.
3.Klik pada Cadangkan Lewat untuk menentukan jaringan yang kau gunakan untuk mencadangkan chat.
4.Untuk mengembalikan Chat yang terhapus atau hilang, maka sahabat sanggup menghapus dan menginstall ulang WhatsApp.
5.Nah, biasanya jikalau kau gres meng-install WhatsApp maka aplikasi ini akan mengatakan untuk memulihkan riwayat chatting. Pada ketika ini silahkan pilih Pulihkan dan secara otomatis pesan sahabat akan kembali.

Nah, itulah sob Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus. Selamat mencoba dan agar bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel