Black Panther Masuk Dalam Top 10 Movie Of The Year

Credit Image : Marvel.com
Black Panther masuk ke dalam 'Top 10 Movie Of The Year' menurut Afi Awards. Bersanding dengan film keren lainnya, A  Quiet Place, A Star Is Born, dll.

Film Black Panther ini dapat dibilang punya konflik yang lebih berbobot dibanding dengan flim-film MCU lainya. Selain itu film ini juga mengangkat banyak budaya Afrika yang tampaknya sukses menarik perhatian banyak orang termasuk para juri awards.

Film yang tanyang awal tahun 2018 ini memang film yang cukup berbeda dari kebanyakan film MCU lainnya. Film ini tampaknya mempunyai konflik yang sangat banyak terjadi di daerah umum dan juga film ini mengangkat informasi yang tidak mengecewakan intim bagi orang-orang berkulit hitam.

Sudah sepentasnya film ini termasuk ke dalam 'Top 10 Movie Of The Year' dikarenakan semua unsur yang ada didalam film ini sangat menyatu. Mulai dari kebudayaan, backsound yang sangat mendukung, serta pengambilan gambar yang sangat baik oleh sutradara Ryan Kyle Coogler.


Terlepas dari hal diatas film ini juga mendapat tiga nominasi dalam Golden Globes Award tahun 2018. Tiga nominasi tersebut untuk kategori Best Picture, Best Original Song, dan Best Original Score.
Sumber https://sapikotak.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel