Cara Menonaktfikan Services Update Di Windows 7

Mematikan sambungan windows update merupakan bab yang perlu dimengerti terutama bagi pengguna windows 7. Hal ini tentu saja akan menciptakan koneksi internet akan bertambah cepat pula alasannya yaitu jalan masuk internet tidak terbagi dengan fitur update di windows 7.

Selanjutnya, dengan cara disable sistem update otomatis di windows 7 juga sangat sempurna untuk menghemat kuota internet. Mungkin alasannya yaitu kekurangan itulah yang menjadi alasan mengapa Anda tetapkan untuk menonaktifkan windows update dengan paksa.

Seperti yang sudah disediakan pada windows 7, Kita sanggup mendisable atau membatalkan fitur windows update dengan 2 langkah gampang yang sanggup dilakukan. Untuk lebih jelasnya, Anda sanggup melaksanakan salah satu cara berikut yang fungsinya yaitu mematikan auto update di windows  7.

#1 Disable Services Windows Update

Nampaknya, OS windows 7 telah mempunyai pengaturan services konfigurasi lokal yang memungkinkan penggunanya sanggup mengaktifkan hingga menonaktifkan fitur yang ada di windows 7.
Sewaktu kita telah menginginkan untuk disable windows update, tampaknya pada settingan konfigurasi services juga tersedia dan sanggup anda coba apabila hendak mematikan sistem windows update.

Untuk sanggup menonaktifkan windows update, Anda terlebih dahulu perlu buka setelan services dengan cara tekan tombol Win + R secara bersamaan. Lanjut masuk di Run, ketikkan services.msc pada kolom yang tersedia kemudian klik OK.

Scroll hingga kebawah hingga Anda menemukan konfigurasi Windows Update. klik kanan dan pilihlah Properties.
Mematikan sambungan windows update merupakan bab yang perlu dimengerti terutama bagi pe Cara Menonaktfikan Services Update di Windows 7
Muncul popup Windows Update Properties, silahkan edit setelan tepatnya pada Startup type gantilah dengan Disable dan terakhir yaitu klik OK.

#2 Melalui Settingan Windows Update

Inilah langkah gampang menyerupai yang banyak dijelaskan oleh para blogger khususnya dalam hal menghilangkan windows update pada windows 7. caranya yaitu kita perlu masuk di setelan Windows Update yang hanya sanggup kita lakukan dengan melaksanakan beberapa hal berikut:
  1. Masuk Start kemudian silahkan lanjut buka Control Panel.
  2. Letak pengaturan Windows Update berada di System and Security.
  3. Tepat dibawah Windows Update, pilih Turn automatic updating or on off.
  4. Pada Important update ubah menjadi Never check for updates (not recommended).
  5. Terakhir, sebagai konfirmasi perubahan Anda perlu klik OK.

Itu ia kedua langkah yang saya bagikan pada tutorial kali ini khususnya bagi pengguna OS windows 7.  Setelah Anda sudah selesai mematikan fitur update di OS windows 7, tampaknya tidak harus di Restart apalagi Shutdown dulu sistem update akan eksklusif dinonaktifkan permanent selama Anda tidak mengaktifkannya kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel