[Pojok Film] Joo Ji Hoon Berbicara Wacana Mengapa Ia Memutuskan Untuk Membintangi “Dark Figure Of Crime





Joo Ji Hoon baru-baru ini melaksanakan wawancara, di mana ia berbicara ihwal mengapa ia tetapkan untuk tampil di "Dark Figure of Crime," karam dalam perannya, dan banyak lagi.


“Dark Figure of Crime" ialah film ihwal seorang pembunuh yang dipenjara yang mengaku telah melaksanakan tujuh pembunuhan embel-embel ketika di penjara, dan seorang detektif yang bekerja untuk mencari tahu apakah beliau menyampaikan yang sebenarnya. Joo Ji Hoon memainkan tugas pembunuh Tae Oh, yang melaksanakan kejahatan keji tanpa hati nurani, dan menggunakannya untuk keuntungannya.

Pada tayangan awal filmnya, Joo Ji Hoon berbagi, “Aku merasa tertekan. Naskahnya menyenangkan, tapi saya merasa ibarat ada yang kurang, dan itu akan sia-sia kalau penonton mengabaikan film. Aku memikirkan proposal itu, tetapi lalu Aku mendengar Kim Yun Seok dicasting dan merasa baik. Aku ingin bekerja dengannya, dan alasannya ialah beliau sanggup diandalkan, Aku pikir semuanya akan baik-baik saja. ”

Dia melanjutkan, “Ketika Aku melihat naskahnya, Aku berpikir bahwa Aku niscaya harus melaksanakan ini. Tetapi hanya membacanya dan membacanya dengan tujuan dalam pikiran yang berbeda. Ketika Aku dengan ringan membacanya, Aku tidak tertekan dan membaca dengan baik. Hanya dengan membacanya, Aku pikir ini akan berbeda menurut bagaimana ini difilmkan. Ini ialah huruf di mana cara kau mengambilnya, itu akan berhasil. Aku bertemu dengan sutradara dan mendiskusikannya. ”


Joo Ji Hoon lalu berbicara ihwal bagaimana beliau mendekati huruf tanpa emosi. Dia berkomentar, “Karena mustahil [baginya untuk mempunyai emosi], Aku memikirkannya dengan cara yang sederhana. Untuk tugas lain, Aku mencoba setidaknya dengan membayangkannya. Tetapi memotong seseorang menjadi beberapa bab ialah sesuatu yang bahkan sanggup hampir Aku alami. Ini ialah dongeng yang sangat kejam dan menyedihkan, tetapi kasus semacam ini terjadi setiap hari, tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia. Aku hanya berpikir, 'Ada orang-orang ibarat ini,' alasannya ialah itu benar-benar terjadi setiap hari. [Karakter ini] tidak mempunyai seni administrasi atau tujuan untuk melaksanakan pembalasannya ibarat pembunuh lainnya. ”

Aktor ini membandingkan film tersebut dengan film-film kriminal lainnya, dan menekankan, “Aku pikir mereka berbeda menurut tujuan filmnya. Untuk beberapa film, lebih banyak adegan eksklusif yang sanggup efektif. Untuk film kami, keputusan dibentuk untuk tidak menambahkan adegan-adegan semacam itu. Ini diungkapkan dengan cara yang sesuai dengan tujuan kita dengan baik. Tidak ada penggambaran langsung, jadi Aku pikir pesan yang ingin kami sampaikan disampaikan dengan baik. ”

“Dark Figure of Crime" sudah mulai ditayangkan semenjak 3 Oktober di Korea.

sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel