[Pojok Seleb] Gong Yoo Mengungkapkan Bagaimana Beliau Menentukan Proyek Aktingnya


Dalam sebuah wawancara dan pemotretan terbaru untuk Harper's Bazaar Korea, Gong Yoo menjelaskan apa yang ia cari dalam proyek akting potensial.

Aktor, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Februari, terbang ke San Francisco untuk pemotretannya. Bermandikan cahaya hangat sinar matahari California, Sang bintang tampak santai dan menawan sambil berpose untuk foto dalam serangkaian tampilan kasual dan nyaman.



Gong Yoo, yang baru-baru ini muncul dalam drama hit tvN  "Goblin," mempunyai tahun yang sibuk di depannya. Dia akan membintangi "Kim Ji Young, Born in '82" - pembiasaan film dari novel terlaris - dan film thriller action mendatang "Seo Bok" (judul literal), yang akan dipimpin oleh sutradara di balik Film terkenal di 2012 "Architecture 101."

Ketika ditanya wacana proses keputusannya untuk menentukan peran, Gong Yoo menjawab, "Aku tidak benar-benar mengikuti rencana tetap. Ketika saya menentukan proyek, keputusanku sangat mencerminkan emosiku pada dikala itu. Aku tidak ingin tetap tertebak , stereotip [sebagai aktor], dan saya ingin terus bergerak. "


Dia melanjutkan, “Ketika saya menentukan proyek, salah satu kekhawatiran terbesarku  ialah apakah itu akan menjadi sesuatu yang gres dan berbeda bagiku. Karena meskipun saya tidak menulis skenario dan tidak mengarahkan [film atau drama], saya melaksanakan pekerjaan kreatif dan berpartisipasi dalam membuat produksi sebagai anggota pemeran. "

"Kim Ji Young, Born in '82" dan "Seo Bok" dijadwalkan untuk memulai syuting pada awal 2019.


sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-
Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel