Surat Edaran Penting Pengelolaan Data Simpatika Semester 2 (Genap) Tahun Pelajaran 2018/2019

Pengelolaan Data SIMPATIKA Semester II (Genap) Tahun Pelajaran 2018/2019 Sehubungan dengan dimulainya Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019, beberapa kebijakan pengelolaan data GTK Madrasah di SIMPATIKA sebagai berikut: 

1.   Akun Individu Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) di SIMPATIKA menjadi tanggung jawab individu masing-masing GTK sesuai kewenangannya. Semua konsekuensi atas isian data yang diisikan secara online di SIMPATIKA sepenuhnya menjadi tanggung jawab GTK.

2.   Setiap GTK madrasah wajib melaporkan keaktifannya di semester ini sekaligus mencetak kartu digital melalui SIMPATIKA.

3.   Guru dan Pengawas pada madrasah bertanggung jawab secara individu dalam pengajuan Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) dan Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK).


4.   Kepala Madrasah bertanggung jawab dalam kelengkapan pengisian agenda mengajar mingguan pada semester berjalan di SIMPATIKA untuk seluruh Guru Madrasah aktif sesuai Kurikulum yang diterapkan.

5.   Pengisian kehadiran dari Guru wajib dilaporkan secara online melalui SIMPATIKA oleh Kepala Madrasah sesuai agenda dan kalender akademik yang sudah ditetapkan.

6.   Surat Keputusan Analisa Kelayakan Tunjangan (SKAKT) diterbitkan secara digital melalui SIMPATIKA mulai awal bulan Februari 2019.

7.   Kelayakan Tunjangan Guru, baik Tunjagan Profesi Guru, Tunjangan Insentif, Tunjangan Khusus, maupun Tunjangan Kinerja dan Tunjangan lainnya akan didasarkan kepada isian secara online melalui SIMPATIKA merupakan tanggung jawab dari Guru secara individu maupun Kepala Madrasah pada tiap-tiap satuan pendidikan.

Demikian share warta mengenai hal-hal penting terkait pendataan SIMPATIKA di semester genap tahun pelajaran 2018/2019 ini. Semoga bermanfaat.

Berikut surat edaran dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 039/Dt.I.II/2/KP.02.3/1/2019 tanggal 14 Januari 2019 ihwal Pengelolaan Data SIMPATIKA Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019:



Sumber https://blogomjhon.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel