‘Aquaman’ Berpotensi Punya Sekuel

Kendati filmnya belum tayang di bioskop, Warner Bros. sekarang sudah mulai berancang-ancang untuk melampuhijaukan sekuel ’Aquaman’.

Hingga detik ini Aquaman memang belum tayang di bioskop. Namun dengan respon nyata di screening awal dan prediksi debut box office yang solid, film yang disutradarai James Wan ini punya kans besar untuk sanggup sukses. Mengetahui hal itu, Toby Emmerich selaku pimpinan Warner Bros. sekarang sudah mulai berancang-ancang untuk melampuhijaukan sekuel Aquaman.

Sejatinya pembuatan Aquaman 2 gres sebatas ihwal dan belum ada keputusan apapun soal proyek tersebut. Bahkan naskahnya pun juga belum dikerjakan, seiring belum ada yang menempati posisi penulis skrip dan juga sutradara. Hanya saja, berdasarkan laporan dari THR, Emmerich merasa diskusi terkait sekuel Aquaman bukan hal yang terlalu dini, apalagi sesudah film pertamanya diestimasi meraup pendapatan domestik di atas $65 juta pada ahad pertama. Terlebih lagi, ihwal Aquaman 2 ini juga muncul berkat sambutan hangat para kritikus terhadap film pertama di screening awal.

Well, agar saja apabila Aquaman nanti terbukti sukses dari segi finansial maupun kritikal, WB kembali memboyong Wan untuk mengarahkan akting duo pemain film utama Jason Momoa (Aquaman) dan Amber Heard (Mera). Pasalnya, salah satu hal yang kerap diapresiasi kritikus dari Aquaman yaitu penyutradaraan Wan yang mantap. Uniknya, dalam kabar yang sama dari THR, Wan mengakui ia dan Heard sering bercanda bahwa seharusnya film perdana Aquaman diberi judul The Adventures of Mera With Her Sidekick Aquaman, lantaran heroine yang katanya hampir selalu muncul di setiap adegan ini punya kekuatan super lebih banyak daripada sang raja Atlantis.

Bersetting pasca Justice League, film ini mengisahkan Arthur Curry a.k.a. Aquaman yang menyadari dirinya yaitu pewaris kerajaan bawah bahari Atlantis dan ia harus memimpin kaumnya untuk melindungi dunia dari ancaman. Sebelumnya, Wan mensinyalkan Aquaman akan mirip Raiders of the Lost Ark, dimana petualangan Aquaman dan pasangannya, Mera, akan menjadi tontonan yang seru.

Rencananya Aquaman akan dirilis 21 Desember 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel