Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah

Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blog Dengan Praktis Cara Mengatasi JINGLING Auto Visitor Di Blog Dengan Mudah
Cara Mengatasi Jingling – kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Jingling untuk membantu sobat yang blognya sering terkena Jingling atau auto visitor, jingling sering di lakukan bagi orang – orang yang iri dengan blog kita jadi ia melampiaskan pada blog kita. Jingling sangat merugikan bagi blog dan menawarkan dampak jelek pada blog bisa saja blog yang terkena auto visitor akan mendapatakan penalty dari google.

Jingling juga dapa menjadikan akun adsense blog yang terkena jingling atau auto visitor bagi orang yang sudah mempunyai akun adsense, jingling yaitu duduk perkara terbesar yag sering di alami oleh para blogger khususnya di Indonesia. Jingling yaitu pengunjung bot bukan pengunjung orisinil dari google hal ini akan sanggup merugikan si pemilik blog.


Blog Terkena Jingling

Cara kerja jingling dengan mengumpukan alamt ip dari Negara lain dan lalu memakai nya sebagai pengunjung palsu pada blog yang di tuju. Ciri – ciri blog atau website yang terkena jingling yaitu dengan meningktnya traffic pengunjung secara drastis, jumlah visitor yang tiba sanggup mencapai ribuan, puluhan ribu hingga ratusan ribu sekali jingling.

Bahaya Jingling

1. Blog anda di nilai sebgai situs spam
2. Blog akan mengalami penurunan ranking di mesin penelusuran
3. Blog sanggup terkena sandbox
4. Blog apat di hapus oleh google

Tips Melindungi Blog Dari Jingling

1. Jangan mengembangkan link blog ke grub blogger

Pada dikala ini udah banyak grup – grup atau lembaga blogger di social media dan di dalam grub tersebut tidak jarang orang – orang yang jahil untuk menjingling blog kita. Makara saya sarankan untuk sahabat – sahabat yang ingin men share blog sahabat – sahabat harap hati – hati dalam mengembangkan link situs sahabat – teman. Share sesuai dengan kebutuhan. Baca Juga: Cara Indeks Url Di Google Webmaster Yang Baru Dengan Cepat

2. Jangan Bagikan Link Situs Kepada orang yang tidak dikenal

Hal yang perlu di perhatikan juga dalam meberikan link situs kepada orang yang tidak anda kenal, mungkin kau sudah mempunyai banyak sahabat di facebook dan salah satunya meminta situs kau untuk mencari isu itu bisa saja alasan bila di iri kepada blog kau dan menjingling blog kau itu sanggup merukan, jadi hati – hati dalam menawarkan link situs kau kepada orang yang tidak di kenal.

3. Mencegah dengan script anti jingling

Bagi blogger pemula mungkin tidak memperhatikan hal semacam ini namu hal ini sangat lah penting bagi blogger pemula bisa saja blog nya sanggup terkena jingling auto visitor atau bot palsu, nah bagi blogger pemula harus menangkalnya dengan mesang script anti jingling di blognya supaya bot palsu atau auto viditor tidak mempean pada blomg sahabat – teman.


Cara Mengatasi Jingling Auto Visitor Di Blogger 2019

1. Login ke akaun blogger kamu
2. Pilih hidangan setelan
3, Pilih refrensi penelusuran
4, Di bab robot.txt khusus silahkan pilih edit
5. Kemudian masukan arahan di bawah ini

User-agent: Mediapartners-Google

Disallow:

User-agent: Googlebot

Allow: /

Disallow: /search

User-agent: *

Disallow: / Sitemap: http://www.bungkill.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Keterangan:

Ganti link https://www.bungkill.com dengan alamat situs blog kau dan lalu save atau simpan perubahan untuk menyimpan perubahan
Nah dengan begitu blog kau akan tahan terhadap auto visitor. Kode diatas berfungsi untuk menegah robot selain dari robot google untuk menelusuri atau mengakses situs kau sehingga kondusif dari auto visitor.


Kesimpulan

Berhati – hati lah dalam menyerbar link situs blog kamu, kau harus memilik kepada siapa dan dimana kau mebagikan blog kau dan yang paling penting jangan sekali – kali untuk menjingling blog orang lain alasannya yaitu itu tidak akan ada pengaruhnya dengan blog kamu, lebih baik bila kita mengurusi blog kita sendiri bukan mengurusi blog orang lain. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mengatasi Jingling semoga artikel ini sanggup membantu sahabat – sahabat untuk melindungi blog sahabat – sahabat dari auto visitor.

#Blogger

Sumber https://www.bungkill.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel