Cara Menerapkan Jenis Font Lain Di Realme Dan Oppo

PanduanHape.com - Cara Menerapkan Jenis Font Lain di Realme dan Oppo. Setalah sebelumnya admin telah membagikan tutorial perihal cara mengganti Font di Realme dan Oppo, ternya masih banyak diantara kalian yang masih bingun perihal cara menerapkan jenis font lain sesuai selera kalian.

Cara Menerapkan Jenis Font Lain di Realme dan Oppo Cara Menerapkan Jenis Font Lain di Realme dan Oppo

Baca juga : Cara Mengaktifkan Double Take To Wake Up di Oppo dan Realme

Sebelum kalian mengikuti tutorial ini pastikan dahulu teman sudah sukses menerapkan font yang pernah admin bagikan sebelumnya. Bagi kalian yang belum melihatnya dapat cek artikel Ternyata Semudah ini Ganti Font di Oppo dan RealMe Sukses 100%.

Begini Cara Menerapkan Jenis Font Lain di Oppo dan Realme

Ok, bagi teman yang sudah ingin tau bagaimana cara menerapkan jenis font lain kalian dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini..!!
  1. Untuk mengganti Fontnya, pastikan sudah mengikuti tutorial Ternyata Semudah ini Ganti Font di Oppo dan RealMe Sukses 100%;
  2. Setelah itu download jenis font sesuai selera kalian disini;
  3. Masuk "File Manager" dan pilih Memory Internal (Internal Storage) dan cari dan buka foder "Download", maka disitu teman akan menemukan jenis font yang telah kalian download;
  4. Selanjutnya klik file .zip yang telah di download tadi kemudian pilih "buka zip";
  5. Sekarang teman menerapkan jenis font tersebut dengan mengikuti tutorial disini dan langsung ke langkah ke-3;
  6. Selesai.
Bagaimana sob, apakah kalian sudah sukses gonta-ganti jenis font sesuai dengan harapan dan selera kalina, Nah, kalo belum dapat menerapkan dan masih mengalami hambatan menerapkan jenis font sesuai pilihan sobat, sertakan pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah..!!

Nah, jikalau masih bingun, teman dapat melihat video di bawah ini untuk klarifikasi lebih detail...!!


Penutup

Patut teman ketahui bahwa tutorial yang admin tuliskan diatas sudah admin praktekkan di Realme C1 dan pastinya untuk di Realme type lain ataupun HP Oppo type lain akan dapat di terapkan alasannya basis User Interface Android-nya sama ialah sama-sama membawa ColorOS.

Ok sob, mungkin hingga disini artikel tentang Cara Menerapkan Jenis Font Lain di Realme dan Oppo yang dapat admin bagikan, supaya artikel ini dapat membantu..!!! Sampai ketemu diartikel selanjutnya..!!

Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel