Review: Rom Syberiaos Sesudah 3 Bulan, Kurang Memuaskan..!!!

PanduanHape.com - Review: ROM SyberiaOS Setelah 3 Bulan, Kurang Memuaskan..!!! Haloo Assalamu Alaikum sob..!! Kembali lagi di blog ini. Pada artikel kali ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua ihwal pengalaman admin memakai ROM Syberia OS atau mereiview ROM ini semenjak admin memakai ROM ini selama kurang lebih 3 bulan.

 Pada artikel kali ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua ihwal pengalaman Review: ROM SyberiaOS Setelah 3 Bulan, Kurang Memuaskan..!!!

Baca juga : Hands On Honor 9 Lite - Varian Mini dari Huawei Nova 2i

Bagi kalian yang ingin tau bagaimana cara menginstall atau memsangnya, artikelnya sudah admin bagikan ya..!! Cek di disini.

Review ROM SyberiaOS Setelah 3 Bulan Pemakaian

1. Tampilan / User Interface

Petama-tama kita bahas dari segi tampilannya dulu ya. Pada artikel ini admin menginstall ROM Syberia berbasiskan Android Pie, Seperti bisa jikalau ingin melihat aplikasi yang telah di install sebelumnya kita harus menswipe ke atas ibarat Stock Android Murni.

Disini ketika kita masuk di Menu Setting ada yang berbeda, dimana kita akan menemui sajian Syberia Setting. Didalam sajian ini kalian bisa mengatifkan Double take to wake up dan double take to sleep serta masih banyak lagi pengaturan yang bisa kita setting.

Di ROM Syberia OS ini kalian sudah bisa menampilkan kecepatan Koneksi, jadi kalian tidak perlu lagi mengistall aplikasi pihak ketiga untuk menampilkannya. Namun perlu teman ketahui bahwa kecepatan koneksi akan muncul ketika terjadi arus data. Jika dalam kondisi idle maka tampilan koneksi datanya tidak tampil.


Ohya dari segi tampilannya juga ini khusunya di versi 2.4 admin bisa tidak menambahkan User atau pengguna baru, ya ibarat layaknya ROM kedua untuk di Xiaomi, Nah mungkin ini bug pada custom ROM ini tapi, mudah-mudah sudah bisa dipakai di update berikutnya..!!

Perlu teman ketahui ketika kalian ingin mengistall aplikasi yang tidak mengizinkan saluran ROOT pada aplikasi tersebut ibarat Aplikasi perbakan, disini tidak bisa di buka lantaran terkendala ROM ini telah di ROOT, Namun sesudah di Cek Aplikasi Aida64 Kondisi ROOTnya masih. Apakah yang terjadi pada ROM ini, apakah sudah di ROOT atau bagaimana?

2. Performa

Untuk segi performa ROM Syberia menunjukkan angka yang tidak jauh beda di MIUI di aplikasi Antutu Benchmark mencapai angka 81-ribuan, ketika di jajal main Mobile Legend dan Free Fire serta game ringan lainnya tentunya tidak akan menemui hambatan yang berarti ketika koneksi internet kalian stabil.
Namun, untuk performa dalam memainkan game PUBG disini admin tidak mencobanya, tapi admin yakin niscaya bisa di mainin cuman setingganya niscaya standar jikalau ingin bermain dengan nyaman di ROM ini.

Ohya, perlu kalian ketahui bahwa ketika admin memakai ROM ini admin menemui hambatan terkadang ketika di sentuh pada dikala kita bermain game, kadang tidak merespon dan terjadi jeda ketika di sentuhnya. Ya mungkin ini juga bug. Tapi ini terjadi dikala ROM ini admin gunakan bermain game agak usang adalah diatas 1 jam..

3. Baterai

Sekarang kita lanjut ke duduk kasus baterai. Dengan baterai yang terbilang besar adalah 4.000 mAh, ROM Syberia OS ini jikalau dipakai ibarat bermain mendos ibarat buka Wa, Facebook, instagram ROM ini sangat-sangat hemat daya adalah satu kali chats dalam 24 jam yang artinya jikalau admin chas pagi, maka besok paginya bisa di chas lagi.

Nah jikalau diajak bermain game memakai ponsel ini lebih intens ibarat bermain game maka teman tidak perlu kawatir lantaran pada waktu admin bermain game Free fire kurang lebih 3 jam di tambah lagi buka Youtube hamper 3 jam juga hp ini masih bisa menunjukkan SOT yang sangat-sangat diatas rata-rata dan hemat daya berdasarkan admin..!!

4. Kamera

Ok, kita lanjut ke sektor kamera. ROM Syberia OS ini membawa aplikasi kamera MIUI ya sob. Namun kalian tidak perlu kawatir ketika ingin mengistall Aplikasi Camera ibarat GCAM kalian tidak perlu repot-repot lagi mengaktifkan Camera2API lantaran dari sananya memang ROM ini sudah di aktifkan.

Untuk hasil dari kamera MIUI pada ROM ini bisa kalian lihat ibarat berikut..!!!

 Pada artikel kali ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua ihwal pengalaman Review: ROM SyberiaOS Setelah 3 Bulan, Kurang Memuaskan..!!!

Kesimpulan

Nah sesudah melihat paparan admin dari artikel ini kesimpulannya, apakah ROM ini wajib kita install di Xiaomi kalian khususnya di Redmi 5 Plus, ya balasan admin tergantung. Ketika kalian ini mencoba pengalaman Andoid One dengan sentuhan fitur-firut menarik kalian wajib mencoba ROM Syberia ini.

Namun, ketika kalian ingin menggungakan ROM ini dan diajak bermain Game kayaknya untuk sementara pada versi 2.4 ini admin tidak merekomendasikan alasannya masih adanya hambatan yang admin temuai ibarat yang telah admin sebutkan sebelumnya.

Penutup

Bagaimana sob, Apakah teman ingin merasakan ROM ini? Nah, bagi kalian yang sudah mencoba ROM ini sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah mengenai ROM ini..!!

Seperti biasa jangan lupa SUBSCRIBE channel YouTube kami dan Like juga Fans Page Facebook kami adalah PanduanHape. Sampai ketemu diartikel selanjutnya..!!


Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel