[Review] Zoya Single Eyeshadow

Sepertinya sepanjang saya menulis blog ini, saya ga pernah ngebahas single eyeshadow dari merk apapun ya. Ternyata saya punya single eyeshadow loh tapi terlupakan di dasar drawer alasannya yakni ketutupan sama palette eyeshadow yang ukurannya gede-gede 😅

 Sepertinya sepanjang saya menulis blog ini [Review] ZOYA Single Eyeshadow

Zoya Single Eyeshadow Denim, Pepper, Voila, Fanta, Aqua

Netto: 2.2gr
Harga: Rp38.000

Single eyeshadow ini tiba dalam kotak dengan bab depannya bolong sehingga memudahkan kita melihat isi shade di dalamnya. Setelah dibuka gres terlihat kemasan eyeshadow yang sesungguhnya, terbuat dari plastik transparan dan plastik berwarna putih yang menciptakan eyeshadow ini terlihat simple tapi tidak terlihat murahan berkat materi plastiknya yang kokoh.

 Sepertinya sepanjang saya menulis blog ini [Review] ZOYA Single Eyeshadow

Ingredients :
Talc, Mica, Neopenthyl Glycol Diethylhexanoate, Isostearyl Neopentanoate, Mineral Oil, Nylon-12, Silica, Phenyl Trimethicone, Tocopheryl Acetate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Magnesium Myristate, Dipentaerytyl Hexahydroxystearate/Hexarosinate, Sodium Dehydroacetate, Boron Nittide, Propanediol, Calcium Sodium Borosilicate, Polybutene, Magnesium Stearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Methicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrogenated Lecithin, PTFE, Triethoxycaprylysilane, Polypropylene, Dimethiconol Stearate, Synthetic Fluorghiopite.

May contain : CI 77861, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 42090, CI 19140, CI 73360, CI 77007, CI 77510, CI 77742, CI 45410, CI 15850, CI 75470.


Baca juga:
[Review] ZOYA Lip Scrub Summer, Sugar, Matcha
[Review] ZOYA Cosmetics Lip Paint
[Review] ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint

 Sepertinya sepanjang saya menulis blog ini [Review] ZOYA Single Eyeshadow

Shadenya banyak banget, saya punya 5 shade saja alasannya yakni harganya tidak mengecewakan ya jikalau dipikir-pikir. 5 warna ini saja sudah 190rb, jikalau saya beli lebih dari ini niscaya lebih mahal dibanding beli palette dari merk lain.

Bicara mengenai fall-out, jikalau ngambilnya diusrek-usrek sih masih fall out ya. Tapi jikalau ngambilnya ditap-tap perlahan serbuknya dapat diminimalisir. Untuk staying powernya sih baiklah ya kurang lebih 5-6 jam, tanpa primer dan hasil swatchnya dapat dilihat di atas, cukup pigmented ya kecuali untuk shade voila yang memang warnanya pastel.

Pros:
+ Hasil final matte
+ Kemasan praktis
+ Desainnya simple tapi ga kelihatan murahan
+ Nyaris nggak ada fall outnya
+ Sangat pigmented walau tanpa base

Cons:
- Harganya tidak mengecewakan mahal untuk single eyeshadow
- Cuma ada 7 warna pilihan

Ada yang sudah coba single eyeshadow dari ZOYA Cosmetics ini? Menurut kalian mending beli eyeshadow single kayak gini apa palette sih? Toh palette juga ga semua warna kita pakai kan? Komen ya.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel