‘Resident Evil’ Reboot Akan Perkuat Elemen Horror

Pendekatan berbeda siap ditempuh film reboot ‘Resident Evil’ yang dijamin akan memuaskan fans setia gamenya.

Franchise film Resident Evil yang dibintangi Milla Jovovich selama ini dikenal lebih menitikberatkan unsur action, ketimbang unsur horror yang menciptakan gamenya dicintai. Namun pendekatan berbeda siap ditempuh film rebootnya yang dijamin akan memuaskan fans setia game Resident Evil.

Seperti yang dilansir Discussing Film, Greg Russo selaku penulis Resident Evil reboot mengkonfirmasi bahwa naskah film zombie ini telah rampung, dan sudah diserahkan kepada studio. Lebih jauh lagi, Ruso juga mengungkapkan visinya dalam meracik skenario Resident Evil.

Sebagai fans franchisenya, Russo sadar betul reboot ini harus tampil beda dan tidak mengulang apa yang dihadirkan enam film terdahulu. Memahami hal itu, Russo mengakui beliau ingin reboot ini kembali ke akar Resident Evil, dengan cara menciptakan filmnya seram. Russo pun menyampaikan Resident Evil reboot akan menjadi film horror yang mewakili gaya produser James Wan. Mengingat Wan yaitu sineas seorang hebat horror yang sukses dengan Insidious dan The Conjuring, boleh dibilang reboot ini berada di tangan yang tepat.

Melanjutkan pemaparannya soal konsep Resident Evil reboot, Russo menyatakan game Resident Evil 7: Biohazard (2017) menjadi inspirasinya dalam menulis skrip. FYI, selain menuai banyak kebanggaan alasannya yaitu mengembalikan franchise game zombie ke akarnya, Resident Evil 7 juga mencuri hati para gamer berkat elemen horror yang kental dan jumpscare yang bikin jantungan.

Sayangnya, Russo tak tahu-menahu soal jadwal syuting Resident Evil, demikian pula dengan calon sutradaranya. Pasalnya, semenjak Wan bergabung, Russo tak lagi aktif dalam pengembangan film. Kini Russo sibuk menulis film pembiasaan game lain, Mortal Kombat reboot, yang juga diproduseri Wan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel