Cara Gampang Unlock Modem Bolt 4G Zte Mf90

Cara Unlock Modem Bolt 4G ZTE Mf90 - Para pengguna modem sekarang semakin hari semakin banyak jumlahnya mulai dari kalangan anak - anak hingga orang dewasa, modem memang merupakan salah satu alternatif selain wifi untuk internetan di komputer atau laptop, namun semakin berkembangnya teknologi sekarang modem tersebut sudah semakin tergantikan mobile wifi, sebutan lain Mobile wifi ialah mini wifi yaitu sebuah alat yang sanggup dipakai sebagai wifi hotspot yang sanggup dibawa kemana - mana, dan wifi hotspot ini sanggup dipakai ke banyak sekali perangkat yang sudah mendukung fitur wifi, jadi bukan hanya laptop atau komputer saja yang sanggup terhubung ke wifi hotspot tersebut namun smartphone android pun juga sanggup terkoneksi dengan mini wifi.

Namun simpulan - simpulan ini banyak sekali keluhan yang di alami oleh para pengguan mini wifi buatan ZTE Corporation yang bekerja sama dengan Bolt Super 4G, keluhan tersebut diataranya lantaran tidak sanggup memakai kartu lain di modem Bolt Super 4G tersebut, Bolt Super 4G tidak sanggup mengguanakan kartu lain dikarenakan BOLT Super 4G telah meng-lock Mini Wifi tersebut supaya tidak sanggup dipakai dengan kartu lain, Oleh lantaran itu para penggunanya hanya sanggup memakai Kartu BOLT sebagai kartu utama di Mini wifi BOlt Super 4G tersebut. Namun ada sedikit cara supaya Modem Bolt 4G ZTE Mf90 sanggup dipakai dengan kartu lain, dan berikut ini ialah langkah - langkah cara Unlock Modem Bolt 4G ZTE Mf90.

Cara Unlock Modem Bolt 4G ZTE MF90

Download terlebih dahulu materi - materi berikut ini :


Langkah - Langkah Unlock Modem Bolt 4G ZTE MF90
1. Pertama Pasang kartu selain BOLT, kemudian hidupkan modemnya. Kemudian hubungkan modem kau ke laptop atau komputer
2. Selanjutnya buka DC unlocker sebagai Administrator, dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as administrator
3. Kemudian sesudah terbuka, Pilih ZTE modems pada pilihan Select manufacturer dan dibawahnya biarkan auto detect. Kemudian scan modemnya dengan cara klik gambar Kaca Pembesar
4. Maka akan muncul goresan pena modem not found, ini terjadi dikarenakan driver modem belum terinstall. Lalu buka Device Manager yang ada di komputer atau laptop anda, kemudian cari ZTE LTE Technologies MSM kemudian silahkan pilih Update Driver Software, lalu pilih driver yang telah anda taruh di desktop tadi.


5. Jika sudah terupdate, scan kembali modemnya hingga muncul menyerupai gambar, dibagian SIM Lock status status modemnya masih Locked, ini berarti modem masih belum sanggup memakai kartu lain.


6. Kemudian silahkan anda pilih tab Server kemudian masukan username dan password sembarang


7. Kemudian ke tab Unlocking, kemudian pilih Unlock. Jika muncul Error code 12 berarti kau telah berhasil meng-unlock modem kamu.
8, Berikutnya matikan modem BOLT dengan cara menekan tombol power dan tahan sekitar 5 detik hingga lampu indicator sinyal dan batere mati, kemudian lepaskan modem BOLT dari laptop atau komputer.
9. Lalu buka epilog baterai, kemudian tekan tombol Reset yang terletak didekat kartu SIM


10. Terakhir Nyalakan kembali modemnya. Jika indicator sinyal sudah berwarna Hijau, berarti kau sudah sanggup memakai modem untuk mengkases Internet lagi.

Nah Sekian dulu yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini semoga sanggup bermanfaat, jikalau ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari aku terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel