Cara Mengganti Nama Akun Di Gmail

Nama akun gmail ialah identitas pengenal yang ada pada alamat email gmail. biasanya nama akun gmail akan tampil disebelah kanan sesudah alamat email gmail hal ini dapat anda ketahui sesudah anda pernah mengirim pesan email ke alamat email lainnya.

Selain pada kiriman email, nama akun gmail juga akan tampil di semua produk google yang memerlukan kanal login dengan email gmail yang letaknya sempurna pada gosip profil akun gmail yang anda miliki letaknya biasanya di samping pojok kanan atas.

Mengingat tersedianya pengaturan mengubah nama akun gmail yang dapat anda temukan pada pengaturan akun google, pastinya anda dapat mengganti nama akun email gmail sesuka hati dan tentunya nama gres yang anda buat harus sesuai dengan identitas orisinil anda.

Disini saya akan memperhatikan khusus bagi yang belum tahu cara mengganti nama akun di gmail akan saya berikan tutorial yang lengkap dengan panduan bergambar. silahkan pelajari selengkapnya tepatnya pada artikel dibawah ini.

Buka Pengaturan Nama Akun Google

Seperti biasa biar anda dapat mengganti nama akun yang ada pada alamat email gmail, tahap pertama anda harus masuk di pengaturan nama akun google > disini

Pastikan anda sudah masuk dengan alamat email gmail yang akan anda ubah nama profilnya. bila belum, maka perlu masuk dulu ibarat pada biasanya.

Tepat pada pengaturan Name, untuk dapat mengganti nama akun usang menjadi yang gres anda perlu klik icon ibarat pensil yang saya tunjukkan arah panah pada pola gambar.
Nama akun gmail ialah identitas pengenal yang ada pada alamat email gmail Cara Mengganti Nama Akun Di Gmail

Silahkan anda ubah nama depan dan nama belakang pada kolom yang disediakan. klik DONE untuk menyimpan perubahan.

Konfirmasikan bahwa anda akan mengubah nama akun gmail dengan klik CONFIRM. perlu di ingat, anda hanya di izinkan mengganti nama maksimal 3 kali dalam waktu 90 hari setelahnya.

Lihat Hasil Nama Akun Gmail Yang Baru

Setelah proses ganti nama usang di akun gmail dengan yang gres biar anda dapat mengetahui hasilnya, langkahnya sangat mudah. silahkan refresh browser nanti sepenuhnya nama usang email gmail anda telah diganti menjadi gres ibarat pola gambar berikut.

Sekarang semua yang ada hubungannya dengan semua produk google yang membutuhkan proses login dengan email gmail, nama profil akun gmail anda yang usang akan tergantikan dengan yang gres sesudah melaksanakan beberapa langkah mengubah nama akun gmail diatas.

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan pada tutorial kali ini. alasannya ialah artikelnya ditulis sangat lengkap yang disertai gambar tutorial, tanpa bertanya sekalipun saya yakin anda dapat melakukannya sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel