Agar Warna Tidak Berubah Ketika Export Corel Draw


Sudah sekian usang aku terjun dalam dunia Disain, dan ada satu hambatan yang alhamdulillah kini sudah terpecahkan dan aku yang menemukannya sendiri.


Sering kali aku kesal, setiap aku mau export hasil disain di Corel Draw x7 ku ini niscaya warnanya beda drastis, yang item jadi gak karuan, tambah jelas jadi bukan item lagi. Kenapa ya??
Saya coba cari solusi di Google, ada yang nyaranin buat export for Web, tapi sama saja!
Item ya bukan item, gimana nih??

Oke pribadi saja ke topik pembicaraan.
Makara masalahnya yakni pada pengaturan warnanya.

  1. Buka Corel donk yang pasti. disini aku memakai Corel Draw x7.
  2. Buka vector yang ingin anda export menjadi JPG atau PNG dll.
  3. Seperti ini jikalau anda belum merubah pengaturan warnanya.
  4. Beda kan?
  5. Nah kini kita pergi ke Menu Tools > Color Managements > Default Setting.
  6. Berikut Tampilan pengaturan yang belum diubah/ diutak-utik oleh anda.
  7. Nah kita akan memoles sedikit pengaturannya, rubah biar menjadi ibarat ini.
  8. Nahh kini mari kita Export!!!
  9. Jadi kan??
Demikian Posting aku kali ini, semoga bermanfaat dan membantu pembaca sekalian.
Selamat Siang
Thanks

Jangan lupa kontribusi dengan klik iklan yang terpasang ya...

Google + : https://plus.google.com/u/0/+esaprasetio
Twitter : http://twitter.com/aphriell_art
IG : @aphriel_art
Blog :
aprilartwork.blogspot.com for my artwork
aphriellart.blogspot.com for some tutorial
Email : aphriellart@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel