Rilis Foto Baru, Sutradara ‘Hellboy’ Janjikan Filmnya Sadis

‘Hellboy’ reboot gres saja merilis foto terbaru, dan di ketika bersamaan, sutradara Neil Marshall juga menjelaskan tone filmnya.

Hellboy reboot gres saja merilis foto terbaru lewat Empire. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, foto kali ini menampilkan sang aksara titel sedang beraksi di sebuah lorong. Selebihnya, tak ada hal gres yang sanggup ditemukan dalam foto ini, selain penampilan Hellboy anyar yang diperankan David Harbour terhitung seakan-akan dengan versi terdahulu yang diperankan Ron Perlman.


Proyek reboot ini sendiri lahir pasca kehadiran Hellboy (2004) dan Hellboy: The Golden Army (2008) besutan Guillermo Del Toro. Dengan menunjuk Neil Marshall sebagai sutradara, reboot produksi Lionsgate yang berating R ini dijanjikan akan lebih sadis dan kelam serta menunjukkan dongeng yang lebih dewasa. Selain itu, meski masih ada unsur action, film ini akan lebih mengedepankan eksplorasi aksara Hellboy, sehingga penonton sanggup mengenalnya secara mendalam. Dalam wawancara terbarunya, Marshall pun kembali memastikan reboot ini akan tampil sadis, alasannya disamping ia berusaha setia dengan komiknya yang memang cenderung beratmosfer gelap, reboot ini juga digarap tanpa ada adanya batasan dalam berkreatifitas.

“Ini (Hellboy reboot) selalu berpegang pada prinsip,’saat dalam keraguan, kembalilah ke sumber materinya.’ Beberapa kontennya (film Hellboy reboot) terbilang sinting. Lebih keras dan lebih sadis. Kami tak menciptakan film ini dalam keadaan dibatasi,”ujar Marshall mengeni tone filmnya.

Dalam komiknya sendiri, Hellboy ditarik keluar dari Neraka ke Bumi oleh para okultis Nazi. Hellboy kemudian ditemukan dan dirawat oleh anggota pasukan Sekutu, Professor Trevor Bruttenholm, sang pendiri biro penelitian dan pertahanan paranormal di Amerika Serikat. Ketika beranjak dewasa, Hellboy menjadi makhluk berperawakan besar, lengkap dengan tanduk mirip iblis dan tangan kanannya yang ditakdirkan untuk membebaskan naga pembawa kehancuran dunia yang sedang dikurung. Dalam tugasnya sebagai distributor pembasmi makhluk supernatural jahat, Hellboy tak hanya beraksi dengan damai dan efektif, tapi juga kerap melempar humor berbau ironi, yang menciptakan aksara ciptaan Mike Mignola ini mengasyikkan. Menarik untuk menantikan bagaimana sanksi Marshall menangani aksara seunik Hellboy, di tengah kecintaan fans telah usang menempel pada versi Del Toro.

Mengusung judul lengkap Hellboy: Rise of the Blood Queen, film ini juga dibintangi Ian McShane (Professor Trevor Bruttenholm, ayah adopsi Hellboy), Milla Jovovich (villain The Blood Queen), Sasha Lane (Alice Monaghan) dan Daniel Dae Kim (Major Ben Daimio).

Rencananya Hellboy: Rise of the Blood Queen akan dirilis 12 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel