Cara Mendapat Internatan Murah 4Gb Perbulan

Cara mendapat internatan murah 4GB perbulan

Cara mendapat internatan murah 4GB perbulan, Kuota data indosat paling  Murah ini aneka macam di gunakan oleh para pemburu paketan .ada yang memiliki Kuota 4Gb dengan harga Rp.25.000.dan ada juga dengan kuota 7Gb hanya dengan harga Rp.49.000.

Untuk kuota indosat sendiri sudah terbilang sangat murah sekali  dengan Kuota 14Gb hanya di Hargai RP.144.000. tapi harus sahabat ketahui kuota ini Khusus untuk harga data internet murah indosat promo saja.
paketan murah indosat
Lalu, bagiamana cara mengaktifkan paket data murah super promo bila kartu kita indosat, nah ini nih aku kasi tau caranya gaes.
Cara mendapat internatan murah 4GB perbulan
Cara mendapat internatan murah 4GB perbulan
Untuk cara yang pertama :  kuota 6Gb dengan Harga Rp. 25.000 saja. Murah banget bukan, untuk membeli atau mengaktifkan paket data murah ini , sahabat  bisa mengakasesnya melalui  menu dial di bawah ini:
*123*4*1#
Kemudian Silahkan sahabat jalan masuk hidangan diatas untuk membeli atau mengaktifkan paket data indosat murah Paket internet super promo harga murah meriah.
Jika sudah sahabat sudah mengaksesnya, silahkan sahabat pilih hidangan paket mana yang akan sahabat pilih dan yang mau di beli
Kemudian silahkan  pilih paket
Dan Ketik Y atau tekan 1
Kemudian silahkan sahabat tunggu beberapa dikala , maka akan ada SMS konfirmasi yang memberikatahukan bahwa paket anda sudah aktif dan sudah dapat di gunakan
Tapi jangan lupa gaes, Pastikan pulsa sahabat mencukupi untuk membeli paket data murah Indosat ini.

Sekian dari aku artikel mengenai : Cara mendapat internatan murah 4GB perbulan, supaya berhasil, selamat mencoba gaes

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel