[Pojok Seleb] Changsub Btob Memulai Wajib Militernya


 Changsub yaitu member BTOB berikutnya yang pergi ke militer [POJOK SELEB] Changsub BTOB Memulai Wajib Militernya



Changsub yaitu member BTOB berikutnya yang pergi ke militer.

Pada sore hari tanggal 14 Januari, Changsub memasuki sentra training untuk dinas wajib militernya. Dia tetapkan untuk masuk diam-diam, sehingga waktu dan lokasi masuknya tidak dipublikasikan.

Menjelang wajib militernya, ia mengungkapkan selfie di Instagram dengan belahan rambutnya dan menulis, “Aku akan kembali. YeJiApSa. " YeJiApSa yaitu istilah singkat yang dipakai anggota BTOB untuk frasa yang berarti," Aku mencintaimu dulu, saya mencintaimu sekarang, dan saya akan terus mencintaimu. "




A post shared by 이창섭 (@lee_cs_btob) on

Sebelum pergi, ia meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-temannya yang merupakan line '91. Foto yang diposting oleh Hoya pada tanggal 14 Januari juga termasuk Chorong Apink , Jinyoung B1A4, dan Solar MAMAMOO.

 Changsub yaitu member BTOB berikutnya yang pergi ke militer [POJOK SELEB] Changsub BTOB Memulai Wajib Militernya


Dancer Jin Jae Won membuatkan video di story Instagram-nya, Changsub mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga dan teman-teman ketika ia memasuki sentra pelatihan.


Koreografer DOOBU juga memposting video.


Changsub yaitu member BTOB kedua yang masuk wajib militer sehabis Eunkwang pada Agustus 2018. Member berikutnya yang akan masuk yaitu Minhyuk pada 7 Februari.


Semoga Changsub melayanani negara dengan kondusif dan sehat selalu!


sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-
Sumber https://bebekpo.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel