Foto Jake Gyllenhaal Di Film Terbaru Sutradara ‘Nightcrawler’

Jake Gyllenhaal siap bereuni dengan penulis/sutradara ‘Nightcrawler’, Dan Gilroy, di sebuah film thriller bertajuk ‘Velvet Buzzsaw’. Berikut foto pertama Jake di filmnya, dimana ia terlihat necis.

Nightcrawler tak perlu diragukan lagi menjadi salah satu film terbaik Jake Gyllenhaal. Dengan kiprahnya sebagai sosiopat yang berani menghalalkan segala cara demi meraih kesuksesan di dunia jurnalistik, Jake sukses tampil mengerikan dalam memainkan karakternya yang sinting. Kendati pada hasilnya akting Jake tak diapresiasi juri Oscar, penampilannya di Nightcrawler tetap dinilai gemilang oleh kritikus maupun penikmat film. Kini Jake siap bereuni dengan penulis/sutradara Nightcrawler, Dan Gilroy, di sebuah film thriller bertajuk Velvet Buzzsaw. Berikut foto pertama Jake di filmnya, dimana ia terlihat necis.


Ditulis dan disutradarai Gilroy, Velvet Buzzsaw merupakan film bersetting dunia seni kontemporer Los Angeles, dimana seniman kaya raya dan kolektor kelas elit berani membayar mahal ketika seni bertentangan dengan komersil. Dalam film ini, Jake juga kembali beradu akting dengan Rene Russo, sehabis mereka pertama bertemu di Nightcrawler. Adapun film ini juga menampilkan Zawe Ashton (Nocturnal Animals), Natalia Dyer (Stranger Things), Tom Sturridge (On the Road), Toni Collette (Hereditary) dan John Malkovich (Deepwater Horizon).

Tercatat, Velvet Buzzsaw menjadi film produksi Netflix kedua yang dibintangi Jake, menyusul Okja yang dirilis 2017 lalu. Rencananya, Velvet Buzzsaw akan debut di Sundance Film Festival 2019, sebelum hasilnya meluncur di Netflix pada tahun yang sama untuk tanggal belum ditentukan.

Sementara itu, sehabis sekian usang tak bermain di film besar semenjak Prince of Persia (2010), Jake hasilnya kembali membintangi film blockbuster lewat Spider-Man: Far From Home (2019) dengan menjadi villain Mysterio. Selain itu, Jake juga terlibat di proyek besar lain yang tak kalah menarik berupa film pembiasaan game The Division yang dikala ini masih dikembangkan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel