[Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya, padahal harganya biasanya cukup lumayan. Salah satunya yakni merk Peripera yang akan saya bahas di postingan kali ini. Peripera ini yakni merk Korea yang berarti affordable, dan terbukti pada harga jual produk mereka yang masih dibawah harga jual produk kosmetik merk lain.
 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Peripera Fashion People Carrier New Yorker Set

Available: Pink (Seoul) and Yellow (New York)
Price: around $25

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Peripera Fashion People Carrier ini merupakan edisi terbatas yang keluar bulan september 2017 kemarin, set ini terdiri dari 2 pilihan, pink atau kuning. Saat pertama kali saya beli, koper ini tampak polos dan kurang menarik, namun di dalam box plastiknya terdapat sticker set yang sanggup kita gunakan untuk menghias kopernya sesuai impian kita. Yang pink dilengkapi dengan sticker bertema Seoul sedangkan yang kuning stickernya bertema New York. Tapi isinya sama, ada 3 liptint, satu concealer, dan satu ink multi shadowing cream. Ink multi shadowing ini setahu saya belum dirilis untuk umum, jadi hanya ada di set ini saja.

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Yang bikin saya membeli Peripera Fashion People Carrier ini yakni kemasannya yang sangat cute, bentuknya ibarat trolley koper untuk bepergian, bahkan rodanya sanggup bergerak dna pegangannya sanggup diangkat beneran. Koper mini ini terbuat dari plastik yang sangat ringan dan agak tipis tapi rasanya tidak gampang pecah, alasannya yakni saya pernah menjatuhkannya secara tidak sengaja tetapi sama sekali tidak pecah atau retak 😁.

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set ini terdiri dari 3 liptint, masing-masing berasal dari seri yang berbeda yang mempunyai formula yang berbeda pula. Satu liptint berasal dari Ink Velvet, satu liptint berasal dari Ink Airy Velvet dan yang terakhir berasal dari Vivid Water Tint. Kebetulan saya sama sekali belum pernah mempunyai produk Peripera, jadi saya bahagia sekali sanggup mencoba bermacam-macam produk Peripera dalam satu set ini.

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set


Ink Airy Velvet #5. – Elf Light Rose
Warna ini sangat cantik, terlihat ibarat MLBB (My Lips But Better) tapi agak kering di bibir saya, jadi saya sarankan untuk memakai lipbalm sebelum memakai liptint ini.


Vivid Tint Water #3 – Apple Squeeze
Liptint ini mempunyai aroma apel dan rasanya manis kalau tidak sengaja terjilat, sama sekali tidak terasa pahit, tidak ibarat liptint lainnya. Dan warnanya juga sheer tapi buildable, jadi kita sanggup mendapat warna yang diinginkan dengan menambahkan kepekatan yang diinginkan. 

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Peri’s Ink Velvet #2- So Grapefruit
Liptint ini sama sekali tidak menciptakan bibir terasa kering, warna grapefruitnya juga tampak bagus di bibir saya. Membuat bibir terlihat lebih plump dan menyamarkan garis bibir.

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Di dalam Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set ini terdapat satu buah concealer yang warnanya sangat putih ibarat kertas, jadi saya kesulitan memakai concealer ini di wajah saya yang warnanya lebih gelap daripada concealer ini 😂. Concealer ini teksturnya creamy tapi gampang dibaurkan dan mempunyai medium to full coverage. Tapi teman saya memakai concealer ini untuk menciptakan cut crease dan akhirnya tampak bagus, sayangnya saya nggak sanggup bikin cut crease hahahaa jadi saya nggak tau deh bakal digunakan apaan concealer ini.

Ink Multi Shadowing ini katanya sih sanggup di gunakan untuk contour atau eyeshadow tapi warnanya terlalu ashy buat saya, alasannya yakni mempunyai grey undertone yang besar lengan berkuasa banget. Pdahal teksturnya udah baiklah banget, diblend juga lezat tapi saya nggak tahu bakal digunakan buat apaan.

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Overall sih saya seneng banget sanggup nyobain Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set ini selain limited edition, desainnya juga cute. Didalamnya juga terdapat 5 produk yang semuanya belum pernah saya coba, sayang hanya liptint nya saja yang sanggup saya gunakan 😢 tapi saya tidak kecewa. Saya akan membeli lagi bila di lain waktu saya menemukan edisi Istimewa ibarat ini. Ada yang mempunyai kebiasaan ibarat saya? Yang membeli produk cuma alasannya yakni desainnya yang lucu?

 

 Kalau kalian ingin tau sama versi full sizenya, saya review satu ya dari shade terbaru mereka. Shade #2 Pretty Orange Pink ini saya beli di https://hicharis.net/ dengan harga IDR 116.000- jauh lebih murah daripada beli di market place lain yang belum terang keasliannya.

 

 Aplikator Peripera Airy Ink Velvet ini berbentuk doe foot dengan kemiringan yang membantu dikala pengaplikasian, yang sedikit mengganggu yakni aroma floral yang lebih kencang di warna-warna terbaru. Tapi pigmentasi dan teksturnya tetap sama bagusnya dengan warna-warna terdahulu, tidak heran kalau lip tint Peri Pera banyak produk palsunya alasannya yakni banyak yang suka.

  

Shade Pretty Orange Pink ini yakni warna orange dengan sedikit hint pink, yang menciptakan bibir terasa halus dan lembut ibarat beludru. Staying powernya juga gila sih menurutku, hampir 12 jam, alasannya yakni sehabis menghilang sedikit demi sedikit, masih tersisa hint di bab dalam bibir yang menciptakan bibir ibarat di ombre.

 Produk Korea selalu mempunyai packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya [Review] Peripera Fashion People Carrier - New Yorker Set

Lip tint Peripera Airy Ink Velvet ini nggak kering di bibir alasannya yakni mengandung Marine Collagen, Hyaluronic Acid, Organic Jojoba Oil, Olive Oil dan Amica Extract. Tekstur Peripera Airy Ink Velvet ini creamy dengan finishing satin jadi nggak kilap di bibir ibarat liptint pada umumnya.

Aku ingin tau sama liptint dari PeriPera lainnya, soalnya mereka punya berbagai liptint. Buat kalian yang mau beli juga tapi takut KW, beli di Charis Official aja, dijamin asli, sanggup order bareng sama temen buat sharing ongkirnya. Tapi Charis sekarang sudah membuka cabang di Jakarta jadi ongkirnya jadi semakin murah, cukup bayar local shipping saja.

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel