Doa Sholat Dhuha, Dan Makna Yang Menakjubkan


Doa Sholat Dhuha - Sudah Kita Ketahui Bahwa Sholat Dhuha Mengandung Makna Yang Sangat Menakjubkan Sera Makna Yang Sangat Baik.
 Sudah Kita Ketahui Bahwa Sholat Dhuha Mengandung Makna Yang Sangat Menakjubkan Sera Makna Doa Sholat Dhuha, Dan Makna Yang Menakjubkan
doa sholat dhuha, dan maknanya
Dalam Doa Sholat Dhuha Tidak Hanya Berisi Tentang Hajat Duniawi Saja, Akan Tetapi Doa Sholat Dhuha Juga Berisi Tentang Hajat Untuk Kebaikan Akhirat, Itulah Sebab Sholat Dhuha Sangat Istimewa.

Doa Sholat Dhuha Dan Artinya

 Sudah Kita Ketahui Bahwa Sholat Dhuha Mengandung Makna Yang Sangat Menakjubkan Sera Makna Doa Sholat Dhuha, Dan Makna Yang Menakjubkan
doa sholat dhuha


“Allaahumma Innadh Dhuhaa A Dhuhaa Uka Wal Bahaa A Bahaa Uka Wal Jamaala Jamaaluka Wal Quwwata Quwwatuka Wal Qudrota Qudrotuka Wal ‘Ishmata ‘Ishmatuka. Allaahumma Inkaana Rizqiy Fis Samaa I Fa Anzilhu Wa Inkaana Fil Ardhi Fa Akhrijhu, Wa Inkaana Mu’assiron Fa Yassirhu Wa Inkaana Harooman Fa Thohhirhu Wa Inkaana Ba’iydan Fa Qorribhu. Bihaqqi Dhuhaa Ika Wabahaa Ika Wajamaalika Waquwwatika Waqudrotika Aatinii Maa Aataita ‘Ibaadakas Sholihiin.”.

Rahasia Doa Sholat Dhuha


Dari Sekian Banyaknya Kandungan Dari Doa Sholat Dhuha Ini, Saya Akan Menyebutkan 3 Kandungan Saja Terlebih Dahulu, Berikut Isi Dalam Kandungannya :

1. Pujian Kepada ALLAH SWT

Kandungan Serta Makna Dalam Doa Sholat Dhuha Yang Pertama Adalah Yang Berisi Pujian Kepada Allah, Adalah ALLAH-Lah Dzat Yang Memiliki Waktu Dhuha, Di Mana Waktu Manusia Beru Akan Melakukan Aktifitasnya Sehari Hari Mencari Rezeki Serta Anugrah Dari ALLAH SWT.

Dan ALLAH Swt, Adalah Dzat Yang Maha Agung, Di Mana Seluruh Keagungan Adalah Miliknya, Dan Dzat Yang Maha Indah, Dan Seluruh Keindahannya Adalah Miliknya, Dzat Yang Maha Kuat, Dan Seluruh Kekuatan Hanya Miliknya, Dzat Yang Maha Kuasa, Semua Kuasa Adalah Miliknya, Serta Dzat Yang Maha Menjaga, Seluruhnya Adalah Milik ALLAH SWT.

2. Dimudahkannya Dalam Urusan Rejeki

Salah Satu Kandungan Makna Dari Doa Sholat Dhuha Yang Kedua Adalah Meminta Rejeki Yang Halal Dan Lancar Serta Meminta Kesejahteraan Dalam Hidupnya.

Inti Dari Kandungan Ini Adalah, Memohon Agar Di Mudahkan Dalam Urusan Rejeki, Dan Apa Bila Sulit Semoga Di Mudahkan, Sedikit Agar Di Limpahkan, Jauh Agar Di Dekatkan, Dan Apabila Mengandung Unsur Haram Semoga Di Sucikan.

3. Memohon Agar Dikabulkannya Doa Dan Hajatnya.


Kandungan Dalam Doa Sholat Dhuha Yang Terakhir Adalah Memohon Agar Di Kabulkan Segala Doanya Dengan Memuji Sifat Sifat Kesempurnaanya.

Allah Sudah Berjanji Akan Mengabulkan Di Setiap Doa Hambanya, Selagi Hamba Tersebut Tidak Tergesa Gesa Mengatakan, "Doaku Tidak Terkabulkan", Sebab. Doa Kita Hanya Akan Terkabul Menurut Waktu Yang Telah ALLAH SWT Tentukan.

Sebagaimana Maqolah Ibnu ‘Athoillah As-Sakandary:

“Janganlah Membuat Dirimu Kaprikornus Patah Harapan Sebab Terlambatnya Pemberian Dari Allah, Meskipun Kamu Sudah Berulangkali Memohon (Berdoa). Sebab Allah Telah Menjamin Mengabulkan Permintaanmu (Doamu), Sesuai Dengan Yang Allah Pilihkan Untukmu, Bukan Menurutmu Sendiri. Juga Pada Waktu Yang Allah Kehendaki, Bukan Waktu Yang Engkau Kehendaki Sendiri.”.

Sekian Artikel Yang Berjudul : Doa Sholat Dhuha, Dan Makna Yang Menakjubkan, Semoga Bisa Bermnafaat Untuk Kita Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel