Cara Cek Kuota Internet Simpati Telkomsel

Cara Praktis Cek Kuota Internet Simpati Telkomsel - Paket kuota merupakan sebuah kebutuhan pokok untuk mengakses jaringan internet, dan untuk mendapat kuota internet anda harus mempunyai kartu SIM maupun wifi, namun jaringan wifi hanya ada pada lokasi terntu saja. Oleh lantaran itu Menggunakan kartu SIM yakni solusi paling efektif bila ingin berinternetan dimanapun dan kapanpun. Kartu SIM yang sanggup dipakai untuk mengakses jaringan internet sanggup bermacam - macam yang ada di indonesia diataranya Provider Indosat, Telkomsel, axis, Xl dan 3 dan lainnya.

Nah setiap provider terdapat aneka macam jenis paket kuota internet, namun yang akan saya bahas kali ini adaah kartu SIM provider Telkomsel Simpati, Untuk produk layanan paket internet telkomsel sendiri terdapat dua jenis yaitu Flash dan Ultima, dan untuk harga paket promo simpati dimulai dari harga 15 ribu hingga 100 ribu perbulan , Telkomsel sendiri mempunyai paket internet yang bermacam-macam mulai dari paket data 3G hingga 4G.

Bisanya kita sering tidak sada dalam penggunaan paket data dikarenaka terlalu asik berinternetan, sihingga kita tidak tau bahwa paket kuota internet nya sudah hampir habis. Untuk itu pengecekan kuota internet secara terencana sangat di anjurkan supaya kita sanggup tau sisa kuota internetnya, dan Untuk anda yang belum mengetahui cara cek kuota intenet Simpati telkomsel berikut ini sudah saya sediakan informasinya untuk anda, silahkan anda simak .

3 Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati

1. Via Menu Dial Up
Cara yang pertama untuk pengecekan sisa paket kuota pada Simpati telkomsel yaitu melalui sajian Dial - Up, cara yang satu ini sangat sering digunkan.  untuk  cek paket kuota internet Simpati melalui dial anda sangatlah gampang yaitu :
  • Silahkan Anda dial call Melalui *888*12# pada HP anda
  • Maka secara otomais Informasi Kuota akan tampil di layar hp android anda.


2. Via SMS
Cara Selnjutnya juga tidak kalah gampang yaitu dengan memakai SMS. Dengan format SMS yang diperlukan untuk mengetahui sisa kuota internet dari telkomsel yakni dengan ketik UL (spasi) INFO kirim ke 3636. Layanan cek kuota via SMS sanggup anda nikmati secara gratis. Kaprikornus anda tidak perlu kawatir  untuk melakukanya berulang kali.

3. Via Aplikasi My Telkomsel
Dengan Perkembangan teknologi dibidang dunia digital yang terus maju menciptakan bermacam-macam inovasi  pembuatan aplikasi yang bermunculan salah satunya yaitu aplikasi my telkomsel. Aplikasi my telkomsel ini mempunyai kegunaan untuk pengguna provider telkomsel selain untuk cek kuota internet, dengan memakai aplikasi my Telkomsel ini ini anda sanggup melihat aneka macam jenis info mengenai kartu telkomsel anda menyerupai cek pulsa, cek nomor telkomsel, cek masa aktif dan lainya.

#Tambahan

Lewat web Resmi Telkomsel
Selain lewat aplikasi my telkomsel, anda juga sanggup cek kuota internet simpati anda melalui web resmi dari Telkomsel. Untuk cek kuota paket internet melalui Web resmi Temkomsel Yaitu dengan cara mengunjungi http://www.Telkomsel.com/infoflash maka anda akan melihat aneka macam info penting ihwal kartu anda menyerupai halnya memakai aplikasi my telkomsel. Namun anda harus mendaftar diri anda untuk menjadi user Telkomsel.
Nah demikian yang sanggup saya berikaan pada kesempatan kali ini tentang Cara Cek Kuota Internet Simpati Telkomsel, biar sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk anda. Jika ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel