Cara Gampang Dan Mudah Root Memakai Magisk Manager Di Xiaomi (Test Redmi 5)

PanduanHape.com - Cara Praktis dan Simpel Root Menggunakan Magisk Manager di Xiaomi (Test Redmi 5). Tidak dapat di pungkiri user Android begitu banyak yang ingin mengoprek-oprek smartphone dengan cara mengganti ROM atau memodifikasi tampial antaramuka (UI) dari smartphone Android yang mereka punya.

Cara Praktis dan Simpel Root Menggunakan Magisk Manager di Xiaomi  Cara Praktis dan Simpel Root Menggunakan Magisk Manager di Xiaomi (Test Redmi 5)

Baca juga : 3 Cara Praktis Mengecek Status UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi

Selain dari itu ada faktro lain juga hingga mengoprek sistem operasi dari Android. Namun untuk melaksanakan hal itu ada beberapa tahap yang teman harus lakukan yakni mulai dari melaksanakan Unlock Bootloader, Pemasangan TWRP sampai melalakukan ROOTING pada smartphone Android sobat.

Langkah-langkah Pasang Root Magisk di Xiaomi


Nah, diartikel sebelumnya admin membagikan artikel perihal Ketahui..!! Ini ia Kelebihan / Manfaat Melakukan ROOT dengan Magisk, maka teman mungkin berkeinginan untuk melaksanakan Root di Smartphone Xiaomi kalian khusunya melaksanakan Root via Magisk.

Nah, diartikel ini admin akan mencoba membagikan tutorial perihal cara melaksanakan Root di Xiaomi via Magisk. Sebenarnya untuk metode Root ada 2 cara yang sering admin lakukan yakni Root via Magisk dan Root via SuperSu. Ok, bagi teman yang sudah ingin tau bagaimana Cara Root Via Magisk berikut langkah-langkahnya :
  1. Download terlebih dahulu materi yang di perlukan (Link file ada di simpulan artikel di bawah);
  2. Ambil kabel data kemudian colokkan ke Computer kemudian Copy file yang telah di download yakni Magisk, Magisk Manager dan File Lazy.zip ke memory External atau USB OTG di smartphone Xiaomi sobat;
  3. Setelah itu, aktifkan USB Debugging. Untuk caranya dapat cek di sini;
  4. Setelah selesai install terelebih dahulu File Magisk Manager.apk sesudah itu jangan dulu dibuka aplikasinya;
  5. Selanjutnya tidak usah di matikan ponselnya eksklusif saja masuk di Mode TWRP, bagi teman yang belum memasang TWRP bisa baca di sini;
  6.  Setelah sukses masuk di Mode TWRP eksklusif saja pilih Install lalu pilih Select Storage kemudian pilih media penyimpanan yang teman pilih tadi mencopy file;
  7. Selanjutnya cari dan pilih file Magisk v16.0.zip, sesudah itu swipe ke kanan untuk mengistallnya;
  8.  Setelah selelasi kembali Ke Home lalu pilih lagi Install lalu cari dan pilih file Lazy.zip, sesudah itu swipe ke kanan untuk mengistallnya (Catatan: Selalu install file Lazy.zip semoga smartphone Xiaomi kaliat tidak terjadi bootloop);
  9. Setelah selesai, eksklusif saja pilih Reboot System;
  10. Selesai

Setelah selesai tahap ini selanjutnya untuk memastikan smartphone Xiaomi kalian benar-benar ter-ROOT, maka silahkan download Aplikasi Root Checker (link ada di simpulan artikel). Nah, tapi sesudah teman mendownloadnya dan membuka aplikasi Root Checker dan mengklik Verify Root, maka akan menampilkan belum ter-ROOT, untuk memastikan sudah ter-ROOT, berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka aplikasi Magist Manger;
  2. Setelah terbuka, pada pojok kanan atas tanda garis tersusun tiga klik dan pilih hidangan Superuser;
  3. Setelah itu swipe ke kanan untuk mengaktifkan Root Checker;
  4. Selanjutnya tutup Aplikasi Magist Manger dan buka Root Cheker;
  5. Nah langkah ini teman sudah dapat mengklik Verify Root;
  6. Maka ponsel kalian sudah benar-benar ter-ROOT;
  7. Selesai.


Bagi teman yang suka dalam bentuk video admin sudah buatkan videonya. Bisa tonton di bawah ini..!!!


Ok, bagi teman yang mengalami kendala, jangan sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar di bawah.

Jangan Lupa Subscribe Channel kami PanduanHape;
Serta Like Fans Page Facebook kami di sini;

Ok, hingga disini artikel tentang Cara Praktis dan Simpel Root Menggunakan Magisk Manager di Xiaomi (Test Redmi 5) yang dapat admin bagikan, hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!!

Magisk v16.0 di sini;
Magisk Manager v5.7.0 disini atau v5.6.1 disini;
Magisk Uninstaller disini;
File Lazy.zip disini;
Root Checker disini;


Sumber http://www.panduanhape.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel