[Review] Fair And Lovely 2 In 1 Powder Cream

Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan dunia, musim ini semakin booming seiring dengan masuknya K-pop dan K-drama di Indonesia. Banyak perempuan yang mendambakan kulit cerah tanpa minyak berlebih ibarat menggunakan bedak tanpa harus touch up berulang kali.

  Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream

Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream

Keinginan para perempuan penyuka tampilan make up no make up ini dijawab dengan hadirnya powder cream. Apakah itu powder cream? Powder cream ialah produk pelembab yang berbentuk cream yang memberi hasil tamat kulit matte ibarat menggunakan bedak.

Fair & Lovely hadir di Indonesia semenjak tahun 2011 dan sudah diakui di lebih dari 15 negara untuk mendapat kulit yang lebih cerah. Untuk produk mereka sendiri ada 2 macam Fairness Facial Foam dan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream.

  Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream 

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream terbagi menjadi 2 ukuran, 20gr dan 40 gr. Ukuran ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan dibawa kemana saja alasannya ialah #Fair&LovelyPowderCream didesain mudah dengan tube yang kondusif dari tekanan dan kebocoran. Desainnya juga "perempuan" banget ya berkat dominasi warna pink dan putih di kemasan box dan tubenya. Tapi semua informasi yang kita butuhkan tersedia lengkap di box dan tubenya, ini yang paling saya apresiasi, jadi saya nggak perlu repot googling buat mencari tahu materi bakunya.

Baca juga:
  Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sudah teruji klinis yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus yang membantu mengontrol minyak berlebih. Saya eksklusif mempunyai jenis wajah kering tapi berminyak di penggalan T zone, biasanya kadar minyak berlebih muncul di pagi dan siang hari 😢 jikalau sudah begitu, wajah terlihat ibarat glowing, padahal itu minyak hahahaa 😂.

Dan saya jarang menggunakan makeup, jadi otomatis jikalau siang kulit saya udah ga keruan bentuknya. Biasanya saya akali, sehabis menggunakan rangkaian skincare, saya tambahkan bedak tabur untuk mengikat minyak berlebih di wajah, tapi sayangnya ga usang minyaknya keluar lagi di kawasan T-zone.

Makanya saya ingin tau banget sama Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini, dan sehabis saya coba sendiri benar loh beliau bikin kulit less oily dan terlihat ibarat menggunakan bedak padahal nggak pakai apa-apa selain Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini.

 Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream
Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini klaimnya ialah produk cream sekaligus multivitamin yang memperlihatkan finishing kulit matte ibarat menggunakan bedak, lebih cerah, dan sanggup mengontrol minyak berlebih pada wajah selama 14 jam. Menurut saya produk multifungsi ibarat ini sanggup jadi alternatif untuk perempuan aktif yang punya banyak acara tapi ga punya banyak waktu untuk dandan atau touch up ketika bekerja.

  Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream

Di penggalan belakang tubenya terdapat product information, expiration date juga logo halal dari MUI. Makara bagi kalian yang peduli kehalalan suatu produk, kalian tidak perlu kuatir untuk menggunakan Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream ini.

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Fragrance, Carbomer, Dimethiconol, Methylparaben, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCl, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.

Kalau melihat ingredientsnya sih ada beberapa materi yang memang mengandung materi pencerah dan anti-aging ibarat Niacinamide dan Tocopherol (vitamin E). Niacinamide, sering dikenal sebagai zat yang sanggup membantu meratakan warna kulit, mencerahkan, menurangi kusam pada kulit, juga menyamarkan pori-pori dan garis halus.

Selain itu Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream ini juga mengandung Dimethicone yang merupakan salah satu tipe silikon yang banyak dipakai pada kosmetik, skincare juga hair care. Fungsinya ialah sebagai emulsifier yang menyatukan komposisi produk biar produk tersebut sanggup diratakan dengan gampang serta sanggup menyamarkan pori-pori dan garis halus.

 Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream 

Cara penggunaannya juga mudah, gunakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari. Butuh waktu beberapa menit untuk diserap kulit dan merubah tampilan kulit jadi matte, tapi saya suka finishingnya, ringan kayak nggak pakai apa-apa.

Teksturnya sendiri creamy, tidak terlalu kental dan ada aroma floral yang cukup berpengaruh berdasarkan aku. Praktis diratakan tapi tidak ada coveragenya sama sekali, jadi jikalau kalian mempunyai noda bekas jerawat, flek atau apapun itu, kalian jangan terlalu banyak berharap pada Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini.

   Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream

Lihat deh swatch di tanganku, benar bikin cerah seketika kan? tapi aslinya nggak sejauh itu perbedaannya, hanya 1 tingkat lebih cerah, kebetulan asisten dan kiri beda tonenya, yang kanan lebih gelap 2x lipat dibanding yang kiri.

Finishingnya sendiri agak sheer sehingga klaimnya untuk mencerahkan wajah hanya cocok untuk kalian yang mempunyai tone kulit fair ibarat aku, jikalau tone kuning jatuhnya agak pucat, bukan putih yang merona gitu. Daya tahannya juga ga hingga 14 jam ibarat yang diklaim, di kulit kering saya hanya tahan sekitar 5-6 jam saja. Makara biasanya saya pakai lagi Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sehabis makan siang sekitar jam 1an, dan bertahan hingga sore hari. Satu tube ukuran 20gr ini kekal hingga 3 ahad dengan pemakaian 2x sehari, dengan ukuran sebiji jagung saja. Hemat banget ya berdasarkan saya 😍.

Di kulit teman yang sangat berminyak, beliau sanggup bikin kulit terlihat matte lebih usang dan bebas kusam, alasannya ialah biasanya jikalau kulitnya berminyak, akan banyak sebum di kulit yang menciptakan wajah terlihat kusam. Nah saya kasih Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini ke beliau untuk beliau coba dan beliau suka banget. Biasanya saya menggunakan toner, serum, moisturizer, Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dan dilanjut dengan sunblock. Hasilnya kayak foto dibawah ini ya.
 Trend wajah lebih cerah bebas minyak sudah banyak diminati oleh perempuan di seluruh belahan [Review] Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream

Ini ialah penggunaan di wajahku sehabis menggunakan toner, serum, Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dan sun block. Terlihat kayak menggunakan bedak ya? Ini jadi balasan buat hari-hari sibuk ketika saya harus buru-buru ke kantor, ngantar anak sekolah dan masih dikejar agenda meeting dengan klien atau atasan. Tinggal oles lipstick, udah deh.

Overall sih berdasarkan saya Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini lebih cocok dipakai untuk mereka yang kulitnya memang sudah oke, ga perlu riasan yang membutuhkan coverage tebal ibarat dewasa atau mahasiswa.

Untuk saya eksklusif memang saya mencicipi cream ini memperlihatkan tampilan kulit lebih halus dan sedikit lebih cerah sehingga masih terlihat natural. Untuk saya yang aktifitasnya tidak terlalu padat dan sering berada di ruangan ber AC, staying powernya hanya 5-6 jam, dan niscaya akan berkurang bila saya sering berada di luar ruangan.

 Jadi, apakah kau sudah mencoba Fair And Lovely 2 in 1 Powder Cream ini? Sudah pernah coba powder cream dari merk apa saja? Karena ini ialah pertama kalinya saya mencoba powder cream 😁 siapa tahu saya ingin coba untuk materi perbandingan. Yang udah coba sanggup sharing sama saya di kolom komentar?

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel