Jurus Pamungkas Thanos Di ‘Avengers: Infinity War’ Sekarang Punya Nama Resmi

Jurus pamungkas Thanos yang mengubah targetnya jadi butiran bubuk di 'Avengers: Infinity War' hasilnya mendapat nama resmi dari Marvel, yang terdengar sangar.

Mendekati final Avengers: Infinity War, Thanos berhasil mengumpulkan seluruh Infinity Stones dan mewujudkan ambisinya untuk menghancurkan separuh alam semesta demi mengembalikan keseimbangan. Lebih dari itu, kekuatan Infinity Stones juga menciptakan Thanos tak terkalahkan, sampai villain ini bisa membunuh banyak anggota The Avengers hanya dengan satu jentikan jari. Sejak ketika itu, jurus pamungkas Thanos yang mengubah targetnya jadi butiran bubuk ini kerap dijuluki “Deadly Snap”. Kini jurus tersebut hasilnya mendapat nama resmi dari Marvel yang terdengar lebih sangar.

Studio sendiri gres saja merilis buku Avengers: Infinity War: The Cosmic Quest Volume Two: Aftermath karya Brandon T. Snider, yang menyoroti implikasi dari ending Infinity War. Dalam salah satu bagian, diceritakan bahwa mereka yang berhasil selamat dari serangan Thanos di muka Bumi, menjuluki jentikan jari ini “The Decimation”. Sebuah nama yang sempurna untuk mewakili jurus Thanos, mengingat jurus pemusnah ini beliau gunakan untuk agresi destruktifnya yang bertujuan mengurangi “beban berlebih”, yang dalam pandangan Thanos, bisa merusak keseimbangan alam semesta.

Selain itu, The Decimation juga sanggup merefleksikan kecenderungan Thanos untuk membinasakan siapapun dan apapun yang menghalangi rencana sintingnya, selepas beliau punya kekuatan dahsyat dari Infinity Stones. Namun di sisi lain, belakangan dijelaskan bahwa kekuatan mutlak ini juga menciptakan Thanos kurang waspada, sehingga masuk akal apabila beliau sengaja membiarkan beberapa Avengers tetap hidup, salah satunya Tony Stark. Dengan otak jenius dan peralatannya yang canggih, seorang Stark pastinya tak kekurangan logika dalam menemukan cara efektif menghadapi Thanos. Nantinya usaha Stark dan para superhero lainnya yang masih hidup akan kembali berlanjut di Avengers 4, yang akan dirilis 3 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel