Youtube Rewind 2018 Akan Menjadi Video Paling Banyak Di Benci Sepanjang Masa


Video "Youtube Rewind 2018" dikala ini sudah memperoleh 9,8 juta dislike menyamai "Singel Justin Beiber Baby" sempurna dikala artikel ini sedang di tulis

Jika di lihat dari waktu ke waktu video rangkuman insiden besar yang terjadi pada 2018 tersebut semakin medapatkan banyak dislike, bahkan dikala ini video tersebut sudah mendapat 9,8 juta dislike dan terus menerus bertamah.

Sudah sanggup di pastikan video tersebut akan menjadi video paling banyak di benci sepanajang masa. "Baby" Single dari Justin Beiber mendapat 9,8 juta dslike dalam kurun waktu 8 tahun, sedangkan Rewind tahun ini mendapat dislike sebanyak 9,8 juta hanya dalam waktu Enam Hari.


Banyak dari netizen tidak suka pada video tersebut di karenakan banyak Youtuber papan atas yang tidak ditampilkan dalam video tersebut, sebaliknya justru ada adegan di mana host salah satu stasiun TV yang tidak ada sangkut pautnya dengan dunia Youtube justru di perlihatkan.

Salah satu akun twitter melaksanakan poling kepada semua nettizen untuk menilai Yotube Rewind dari tahun ke tahun, yang jadinya Youtube Rewind tahun ini ialah yang terburuk, poling sanggup di lihat di bawah ini.


Salah satu Youtuber papan atas "Marques Brownlee", yang juga terlibat dalam produksi Youtube Rewind, mengunggah video membahas mengenai apa yang menjadi pokok duduk perkara Youtube Rewind tahun ini sehingga menuai kritikan dari para nettizen.


Sumber https://sapikotak.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel