Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru Di Whatsapp

Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp - WhatsApp memang salah satu sosial media yang cukup menarik dan tentunya cukup canggih juga. WhatsApp juga merupakan media umum yang menawarkan akomodasi chatting lengkap menyerupai pesan tulisan, gambar, file dokumen, pesan suarau, video, telepon, sampai video call sehingga aneka macam masyarakat yang sekarang lebih suka berkomunikasi dengan WhatsApp.
 WhatsApp memang salah satu sosial media yang cukup menarik dan tentunya cukup canggih jug Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp
WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang cukup canggih, kita akan sanggup meilhat pesan kita terkirim atau tidak, juga sanggup melihat kapan terakhir seseorang membuka akun WhatsApp-nya dan bahkan orang lain juga sanggup tahu apakah pesan WhatsApp-nya sudah kita baca atau belum yang biasanya ditandai dengan tanda centang.

Namun, WhatsApp juga menawarkan pilihan untuk menonaktifkan pemberitahun tersebut biar orang lain tidak tau aktifitas diam-diam kita di WhatsApp. Hal ini tentunya juga bertujuan untuk menjaga privasi kita masing-masing. Dalam WhatsApp terdapat beberapa jenis tanda centang. Ada centang 1 yang berarti pesan Anda belum masuk ke WhatsApp seseorang yang Anda Chat. Selanjutya centang 2 berarti pesan Anda telah masuk, namun belum dibaca oleh si peserta chat. Dan yang saat yakni centang 2 berwarna biru, ini berarti pesan Anda sudah dibaca oleh penrima.

Nah, ngomong-ngomong teman sudah tahu kah Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp biar orang lain tidak tau apakah pesannya sudah kita baca atau belum? Oke deh, pribadi saja ane kasih tau nih.

  1. Buka WhatsApp teman dan pilih sajian “Setelan”.
  2. Selanjutnya pilih sajian “Akun”.
  3. Setelah itu silahkan pilih sajian “Privasi”, dalam menur privasi ini terdapat banyak pilihan menyerupai Terakhir dilihat, Foto Profil, Info, Status, Lokasi Terkini, Kontrak terblokir, dan Laporan dibaca. Silahkan sesuaikan privasi teman sesuai harapan ya.
  4. Dan untuk mematikan centang biru yakni silahkan hilangkan centang pada sajian “Laporan Baca”. Dan otomatis tanda centang tidak akan bermetamorfosis biru meskipun pesan sudah teman baca. 

Demikianlah Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel