Film 'X-Men Dark Phoenix' Menebus Kegagalan Film 'X-Men Last Stand'


credit image: gigazine.net

Film 'X-Men Dark Phoenix' tidak akan mengecewakan penggemar ibarat kegagalan di film 'X-Men Last Stand', bahkan demi mendapat hasil yang maksimal film yang rencananya akan tayang tahun ini, diundur ke tahun depan alasannya reshoot semoga mendapat hasil yang terbaik.

Sutradara Simon Kinberg meminta maaf akan film 'X-Men Last Stand' yang dianggap gagal dan menuai kritik yang kurang baik dari kritikus maupun para penggemar. Sebagai gantinya ia menjanjikan difilmnya nanti akan lebik baik dan dramatis. "Saya minta maaf untuk 'X-Men 3', ketika itu kami mencoba menceritakan kisah dark phoenix dan kami tidak melakukannya dengan benar." ujar Simon Kinberg.

Kinberg akan merilis seri X-Men terbaru dalam 'Dark Phoenix' tahun depan. Film ini dibutuhkan sanggup menjadi titik terperinci bagi seri X-Men sesudah seri sebelumnya yang dianggap banyak penggemar sebagai film seri X-Men yang gagal. "Kali ini 'X-Men Dark Phoenix' akan menjadi film yang diceritakan ibarat didalam komik dan kartun. Sophie yaitu sentra film tersebut.", urai Kinber kembali.

Simon Kinber juga menambahkan bahwa film ini akan menceritakan relasi percintaan antara Jean dan Scott. Sepertinya persoalan mereka sedikit berbeda alasannya tidak ada lagi orang ketiga (Logan). Film ini juga sudah berganti jadwal perilisan dari yang awalnya 2 November 2018 menjadi 14 Februari 2019 dan diubah kembali menjadi 7 juni 2019. Mungkin pihak Film ingin menghindari penayangan dengan film lain yang tayang pada bulan tersebut.


credit image: comicbook.com

Sinopsis 
Film ini akan menceritakan kisah Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap sesudah sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. Film ini juga berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya sesudah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan berpengaruh yang merupakan salah satu dari mereka, yaitu Jean Grey. Selama misi evakuasi di ruang angkasa, Jean Grey hampir terbunuh ketika beliau terkena kekuatan kosmik yang misterius. Begitu beliau kembali ke rumah, kekuatan itu tidak hanya membuatnya jauh lebih berpengaruh tetapi juga jauh lebih tidak bisa dikendalikan.

Saat bertarung dengan sisi gelap dalam dirinya, tanpa sadar Jean justru melukai orang-orang yang ia sayangi. Selain itu, Jean juga harus menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari invasi alien. Dengan keadaan yang berserakan mereka harus menemukan cara untuk bersatu, bukan hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean tetapi juga untuk menyelamatkan Bumi dari alien yang ingin menguasai galaksi.



Sumber https://sapikotak.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel