[Pojok Varshow] Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Terkagum Dengan Makanan Instan Tentara Dalam “Real Men 300”




"Real Men 300" telah merilis foto gres dari para anggota sebelum siaran episode keempat!

"Real Men 300" yaitu season terbaru dalam seri reality show, yang menampilkan selebriti yang mencoba menjalani kehidupan di militer. Ini akan menawarkan bagaimana para bintang ini  dievaluasi untuk melihat apakah mereka sanggup memenuhi standar yang diharapkan untuk menjadi salah satu "300 warior" tentara elit. Jika mereka berhasil melakukannya, mereka akan dinamakan "honorary 300 warrior." Acara ini yang direkam di Akademi Angkatan Darat Korea di Yeongcheon, dengan anggota Lisa BLACKPINK, Hongseok PENTAGON, Lee Yoo Bi, Kang Ji Hwan, dan banyak lagi.

Pada tanggal 12 Oktober, “Real Men 300” merilis foto Lee Yoo Bi, Hongseok PENTAGON, dan Lisa BLACKPINK yang mencoba MRE (Makanan-Siap-Makan) untuk pertama kalinya. Reaksi mereka untuk mencoba masakan ini selama waktu makan siang mereka niscaya akan menjadikan tawa dari pemirsa.

Dalam foto-foto itu, Hongseok menciptakan ekspresi serius di wajahnya dikala beliau mengusut rasa MRE. Lisa tampak seakan-akan beliau sudah bersahabat dengan MRE ketika beliau membuka mulutnya lebar-lebar untuk memakan makanan. Lee Yoo Bi terlihat ambisius dikala beliau menarik tali untuk mengaktifkan panas untuk MRE.

Dalam gambar lain, para anggota duduk di tangga dan fokus pada masakan mereka tanpa mengangkat kepala mereka. Lee Yoo Bi memegang dua kepalan tangan dan berteriak, menciptakan pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi di episode mendatang.

Sumber dari "Real Men 300" menyatakan, "Penonton akan sanggup melihat para anggota yang kelelahan sebab training gerilya yang intensif dan reaksi mereka untuk melihat penampilan MRE yang menarik. Silakan nantikan untuk melihat masakan ringan Istimewa yang menciptakan para anggota secara otomatis mengangkat tangan mereka dengan kegembiraan. ”

"Real Men 300" tayang setiap hari Jumat jam 10 malam. KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel