Cara Merubah Build Item Pendekar Pada Mobile Legends

Cara Merubah / Mengedit Build Item Hero Pada Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengganti build item/gear jagoan pada game moba Mobile Legends, nah bagi anda peggemar game mobile legends tentunya tidak gila lagi dengan yang namanya Gear/ build item, lantaran build item sendiri sangat besar lengan berkuasa besar pada jagoan yang kita gunakan. bagaimana tidak, build item sendiri sanggup memperlihatkan dampak pada jagoan yang kita gunakan mulai dari attack, defense dan lainnya, Oleh alasannya yaitu itu koposisi build item yang sempurna sangat diharapkan untuk menciptakan jagoan yang kita gunakan lebih sakit ketika menyerang dan baik dalam daya tahan atau denfense.

Untuk mengganti build item sendiri sanggup dilakukan pada semua jagoan yang ada pada game Mobile Legends, cara menggantinya sendiri sanggup dilakukan dengan sangat mudah. walaupun bersama-sama kita sanggup merubah build item ketika sendang bermain, namun alangkah baiknya kita mempersiapkan taktik sebelum permainan dimulai, semoga lebih gampang dan lebih efisein lagi. Karena dengan mempersiapkan build item sebelum bermain akan menciptakan kita lebih nyaman dalam bermain lantaran build item yang sudah kita atur dari awal akan muncul secara otomatis di rekomendasi.

Dengan demikian kita sanggup lebih leluasa lagi dalam bermain, dan jikalau jagoan kita sudah lv 15 ketika bermain maka build item akan terbuka/terbeli semua tergantung uang yang kita sanggup dari pertarungan, jikalau build item sudah terbuka semua dan poin/uang pertarungan tersisa bayak, disitu anda sanggup membeli buil item yang anda perlukan dengan cara menjual salah satu build item dengan yang baru.

Cara Mengganti Gear/Build Item Pada Mobile Legends
Bagi anda yang belum mengerti cara mengganti Build Item pada Mobile Legend, silahkan anda simak tutorial berikut ini, siapa tau dengan mengganti build item dengan selera anda, kau sanggup lebih ahli lagi hehehe.

1. Pertama silahkan anda Login di Mobile Legends terlebih dahulu
2. kemudian pada tampilan awal/ beranda di Mobile Legends silahkan anda pilih Prep pada pojok kiri bawah


3. Selanjutnya silahkan anda pilih sajian Gear dan pilih Hero yang akan anda ganti build itemnya, disitu pilih salah satu dari ketiga susunan build item yang akan anda ganti kemudian pilih Edit


4. Setelah anda pilih edit, selanjutnya setuh salah satu buil yang ingin anda ganti, maka akan muncul sajian Perlengkapan Lanjutan. 


5. disitu ada beberapa pilihan di antaranya attack, magic, defense, movement, jungle. disitu silahkan anda sesuaikan sendiri dengan selera anda kemudian pilih OK, untuk menyimpan dan memakai pilih Ok dan pilih menggunakan. Untuk menggemabilak ke default silahkan anda pilih reset.

Nah demikian yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini, jikalau ada yang ingin anda tanyakan silahkan berkometar, dan soport terus blog ini semoga sanggup lebih update lagi dengan artikel - artikel yang bermanfaat dan menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel