Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 2017

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo terbaru 2017 Selain memakai wifi, bagi para pengguna laptop maupun gadget juga sering memakai kuota data untuk mengkases internet, sebab kuota data sangat dibutuhkan dikala ingin berinternetan dengan jaringan private atau tanpa memakai media wifi. Internetan secara private ialah berinternetan pribadi dengan memakai paket data bila memakai gadget dan bila di laptop memakai modem, sedangkan bila memakai wifi berarti jaringan yang kita gunakan ialah jaringan publik. Untuk mendapat kuota data internet sanggup di dapatkan melalui ISP atau provider layan internet yang sudah tersedian, dan di indonesia sendiri sudah cukup banyak provider internet menyerupai provider Telkomsel, Indosat, 3 Tri, XL dan Axis. Biasanya pengguna cenderung memlih provider yang akan dipakai tergantung kekuatan sinyal (jaringan) yang manis yang ada di sekitar mereka.

Untuk Pembelian paket kuota internet sanggup dilakukan memakai dua cara pembelian, yang pertama ialah pembelian secara pribadi berupa SIM Card yang sudah terdapat kuota data internet dengan batasan tertentu, dan yang kedua pembelian dengan memakai pulsa sebagai materi penukaran kuota. Namun dari sekian banyak Provider yang ada di indonesia nyatanya Indosat Ooredoo lah yang banyak diminati oleh orang - orang di indonesia, dan Indosat Ooredoo menjadi salah satu provider atau peyedia telekomunikasi  terbesar di Indonesia.

Kembali ke pembahasan kali ini, untuk cara pengecekan kuota data internet Indosat Ooredoo sanggup di laukan dengan tiga cara gampang yaitu kita sanggup cek kuota internet di Indosat Ooredoo Via SMS, Telepone, dan kini sanggup cek via Aplikasi bagi pengguna IOS dan Android, dan untuk anda yang masih belum tau atau kesulitan dalam pengecekan kuota data Internet Indosat Ooredoo, anda sanggup memakai cara - cara yang saya berikan berikut ini:

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat SMS

1. Pertama silahkan masuk ke hidangan pesan.
2. Kemudian ketikan USAGE lalu kirim ke 363.
3. Maka secara otomatis Indosat Ooredoo akan mengirimi pesan berupa sisa kuota Anda.


Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Panggilan Telepone

1. Pertama silahkan masuk ke hidangan Panggilan Telephone.
2. Kemudian Ketik *363# kemudian tekan Call.
3. Selanjutnya pilih hidangan Internet, Nelp dan SMS dengan memasukkan nomor yang tertera → Kirim.
4. Pilih Status&Info → Kirim.
5. Pilih Cek KuotaKirim.
6. Berikutnya Pilih Paket InternetKirim.
7. Maka secara otomatis akan mendapat pesan berupa Informasi ihwal sisa kuota anda.


Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Aplikasi MyIM3

1. Pertama silahkan download dan install Aplikasi MyIM3
2. Selanjutnya buka Aplikasi MyIM3.
3. Maka akan secara otomatis MyIM3 akan mendeteksi sisa kuota beserta isu lainnya.


Baca juga : Cara Flashing Asus Zenfone 4 Bootloop

Dari Ketiga cara di atas silahkan anda pilih yang berdasarkan anda paling mudah, Nah sekian dulu yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini supaya sanggup bermanfaat, dan bila ada yang ingin anda tanyakan atau mungkin ada juga yang ingin anda sampaikan jangan lupa untuk berkomentar, sekian dari saya terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel