Resep Cara Menciptakan Telur Dadar Lezat Gampang Dan Cepat Hanya 5 Menit

Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Praktis Dan Cepat Hanya 5 Menit | Resep Cara Membuat Telur Dadar - Merupakan sajian yang sangat gampang kita buat sendiri tanpa memerlukan keahlian khusus dalam memasak, semua orang juga niscaya sudah dapat memasak telur dadar ini. Pada umumnya telur dadar itu di masak dan di goreng hanya memakai garam dan penyedap rasa (mecin) saja, namun pada kali ini aku akan mencoba kreasi gres yakni dengan mengkombinasikan telur bersama aneka macam materi dan bumbu lainnya menyerupai bawang merah, bawang putih, garam dan sebagainya.

Makanan ini sangat cocok untuk di jadikan sajian dadakan pada ketika perut sudah keroncongan mencicipi lapar, alasannya ialah cara menciptakan sajian ini sangat cepat dan gampang sekali tanpa memerlukan waktu lama. Jika ngomongin perut yang sudah lapar niscaya kita ingin menciptakan masakan yang instant dan cepat saja salah satunya ya sajian ini. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Praktis Dan Cepat Hanya 5 Menit berikut ini.
Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Praktis Dan Cepat Hanya  Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Praktis Dan Cepat Hanya 5 Menit

Telur Dadar Enak

Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Praktis Dan Cepat Hanya 5 Menit

Bahan-bahan :

  • 2 butir telur ayam
  • 2 siung bawang merah, iris halus
  • 1 batang daun bawang, cincang halus
  • 2 buah cabe merah besar, potong serong
  • 1 sdt lada bubuk
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt mecin
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :

  1. Ambil wadah untuk mengocok telur.
  2. Masukkan dan pecahkan telur ke dalam wadah tersebut, lalu tambahkab semua materi kecuali minyak goreng. Kocok hingga materi dan bumbu tercampur rata.
  3. Selanjutnya panaskan secukupnya minyak di penggorengan. Kemudian goreng telor yang sudah dicampur dengan bumbu tadi hingga matang dan berubah warna, jangan lupa untuk di bolak-balik. Angkat.
  4. Sajikan di piring, santaplah selagi masih hangat dengan nasi yang masih hangat juga.
Demikian gosip yang dapat aku sampaikan wacana Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Praktis Dan Cepat Hanya 5 Menit agar bermanfaat. Sedikit tips dari aku supaya lebih mantabs lagi pada ketika memakannya tambahkan kecap dan di temani kerupuk niscaya lebih nyuummii lagi deh. Selamat mencoba resep gampang ini, agar berhasil yah dan rasanya dapat sesuai dengan apa yang anda harapkan. Terima kasih sudah berkunjung. Untuk sajian lainnya yang sederhana anda juga dapat mencoba Cara Membuat Sayur Tahu Kari Telur Sederhana Lebih Hemat Biaya.
Sumber http://putrymala.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel