Menyimpan Kenangan Dengan Id Photobook Lewat Album Photobook

Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger, saya menyimpan banyak kenangan masa kecil Ming xia di blog sebelah. Perkembangan kehamilan hingga saatnya Ming xia lahir hingga dikala ini bersekolahpun saya rekam di blog sebelah, tapi alasannya yaitu takut foto-foto dan kisah saya dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab, blog sebelah saya lock hingga tidak dapat di lihat oleh orang lain kecuali saya.

Kenapa hingga segitunya? Kalau gitu simpan di memori HP atau komputer saja, tidak segampang itu, HP dan komputer pernah hang dan mengakibatkan ratusan foto terhapus. Kenangan saya hilang begitu saja dalam hitungan menit, kenangan yang di kumpulkan hari demi hari tahun demi tahun.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook

Menyimpan kenangan dengan ID Photobook.

Akhirnya saya memutuskan mencetak saja foto-foto itu satu persatu, tapi kok karenanya kurang maksimal ya. Karena fotonya terkesan plain tanpa ada sentuhan personalnya, padahal saya ingin membuktikan foto-foto ini pada anak dan cucu saya kelak, supaya lebih terasa istimwea pastinya harus ada pemanis sentuhan personal.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook

Bisa sih saya menciptakan album foto sendiri supaya terlihat lebih menarik dan lebih personal. tapi saya harus bekerja lebih keras untuk bikin scrap book dan tentunya saya harus keluar modal lagi buat beli printilannya.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook

Setelah dipikir-pikir, saya nggak ada waktu buat bikin scrap book, ya sudah saya browsing-browsing kawasan cetak foto online yang dapat cetak foto dari HP, yang karenanya berupa album foto dengan desain kayak majalah. Ternyata saya menemukan ID Photobook yang di review beberapa sobat blogger sebagai photobook berkualitas.

Karena ingin tau saya order 2 macam sekaligus, yang large dan medium. Ternyata order di ID Photobook ga sesulit bayangan saya. Thanks to teknologi cangih, kini kita dapat duduk manis di rumah menentukan foto yang ingin dicetak, kemudian mengirimkannya ke ID Photobook lewat internet untuk kemudian dibuatkan album sesuai dengan ukuran dan style yang kita sukai.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook

Kualitas cetakan ID Photobook sangat baik, rapi dengan desain serta layout yang menarik. Hasil desainnya kayak majalah, seneng deh lihat layout nya 😍 selain itu hasil cetakannya juga bagus, kertasnya tebal dengan hasil print yang rapi.

Selain itu setiap album dari ID Photobook disertai dengan boks supaya tetap rapi selama proses pengiriman, alasannya yaitu cover dari setiap albumnya terbuat dari hard cover yang akan rusak bila ujungnya terbentur.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook

Oh ya, jikalau kalian melihat kualitas foto yang saya tampilkan tidak semua sama, itu alasannya yaitu kualitas foto yang saya kirimkan juga tidak sama. Beberapa saya ambil melalui handphone biasa dan beberapa melalui DSLR, pertimbangkan juga kondisi pencahayaan dikala kita ambil foto. Makara jikalau hasil fotonya kurang tajam atau agak kurang baik, ini bukan alasannya yaitu hasil cetakan dari ID Photobook yang kurang bagus, tetapi memang kualitas foto yang menjadi sumber gambar aslinya kurang bagus.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook 

Ming xia bahagia sekali, kini setiap hari Ming xia selalu meminta album ini untuk dibuka-buka dan di ceritakan memori yang terjadi dikala foto itu diambil.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook 

Kertas yang dipakai oleh ID Photobook adalah kertas tebal berbahan High Quality Matte Paper 150 gram yang tidak simpel luntur walau sudah lama. Selain itu hardcovernya juga tebal dan kuat, serta dapat pilih sendiri warna juga desainnya.

 Sebagai seorang ibu sekaligus seorang blogger Menyimpan kenangan dengan ID Photobook lewat Album Photobook 

Untuk harga, ID Photobook mematok harga mulai IDR 99.000- saja hingga IDR 350.000- untuk ukuran large (paling besar). Isinya puluhan foto loh, yang saya pesan ini, isinya 61 foto untuk medium dan yang large 75 foto 😊 harga segitu sangat masuk nalar buat saya, alasannya yaitu tidak semua orang mempunyai keterampilan mengedit foto bukan? Dan kita hanya tinggal order, pilih desain, serahkan foto, bayar, duduk manis, kemudian album foto kita akan datang di rumah dengan cantik.

Ada yang suka menyimpan foto sebagai kenangan? Kenapa nggak mulai beralih ke album foto dengan desain menarik menyerupai ini, alasannya yaitu foto dengan ukuran seragam yang dijejer satu persatu sudah lewat jamannya. Pastinya akan lebih menarik dilihat oleh anak cucu kita kelak 😊 

Kalian dapat lihat pola ID Photobook lainnya di media umum mereka

Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel