[News] Polisi Menginvestigasi Bahan Sitaan Mantan Kekasih Hara + Tanggal Pemanggilan Akan Dirahasiakan




Kantor Polisi Gangnam telah merilis lebih banyak gosip mengenai penyelidikan mereka terhadap masalah antara Goo Hara dan mantan pacarnya Choi Jong Bum.

Pada 12 Oktober, Kantor Polisi Gangnam mengungkapkan bahwa mereka sedang mengusut bahan yang disita sehabis mengumpulkan ponsel  dan USB Choi Jong Bum dengan surat perintah penggeledahan. Data tersebut dikirim ke Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya untuk investigasi forensik digital.

Mereka menyatakan, "Kami tidak sanggup mengungkapkan tanggal panggilan Choi Jong Bum sebab beliau tidak ingin mengungkapkan [informasi itu]. Kami masih mempunyai beberapa hal untuk diperiksa, dan berencana untuk melaksanakan penyelidikan dengan cepat. ”

[NEWS] Rangkuman Informasi Terbaru Perseteruan Goo Hara dan Mantan Pacarnya Choi Hingga Ancaman Video Seks

Informasi lebih lanjut telah dirilis mengenai insiden antara Goo Hara dan pacarnya "C." gosip sebelumnya baca di : Goo Hara, yang dicurigai menyerang pacarnya "A," mungkin diselidiki sebab menjadikan Cedera Fisik sebagai gantinya. Kantor Polisi Gangnam di Seoul, yang bertanggung jawab atas masalah tersebut, melaporkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan mengusut Goo Hara atas dugaan yang menjadikan cedera fisik.
sr: Soompi
Trans & Rewrite:
-kwak-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel