Tips Paling Gampang Menciptakan Fanspage Facebook Tampil Di Halaman Blog


Tips Paling Praktis Membuat Fanspage Facebook Tampil Di Halaman Blog.


Oke Salam Sejahtera Untuk Kita Semua, Semoga Tetap Dalam Lindungan Allah Swt Dan Tetap Semangat Menjalani Kegiatan Bloggernya. Pada Kali Ini Saya Agus Yasin Yang Biasanya Saya Di Panggil Gus, Entah Apakah Saya Keturunan Kyai Atau Bukan, Tapi Yang Pasti Saya Di Panggil Gus. Heheheh. Di Sini Saya Akan Mengulas Tentang Bagaimana Membuat Fanspage Facebook Yang Bisa Tampil Di Halaman Blog Sahabat Sahabat.
Hal Pertama Yang Sahabat Harus Terlebih Dahulu Memiliki Fans Page Facebook Tentang Blog Yang Telah Sahabat Buat, Dan Fans Page Facebook Nantinya Akan Dapat Dengan Praktis Menemukan Sahabat Pada Promosi Blog. Promosikanlah Postingan Blog Sahabat Agar Dapat Semua Pengunjung Dari Facebook Bisa Menjadikan Blog Sahabat Praktis Di Kenal Banyak Orang Dan Para Pengunjung.
Advertisement.

Ini Merupakan Media Social Yang Saat Saat Ini Sangat Popular Sekali Di Indonesia Kita Tercinta, Dan Juga Tidak Lupa Dengan Berbagai Belahan Dunia Yang Akan Dengan Praktis Kita Membuat Fans Page Facebook Untuk Blog Sahabat Dengan Jumlah Klik Dan Like Yang Sangat Banyak Dan Tak Terhitung, Yaaaa Bisa Di Katakan Bahwa Media Social Adalah Jalan Terbaik Untuk Mempromosikan Yang Sangat Ampuh Apalagi Sahabat Yang Sudah Faham Dengan Bisnis Online Waah Itu Adalah Asset Jika Kita Mau Bekerja, Dengan Cara Membuat Situs Online Shop Atau Juga Bisa Took Online.

Semakin Pesat Perkembangan Zaman Semakin Banyak Pula Penggemar Fans Page Yang Like Halaman Facebook Sahabat Maka Akan Semakin Baik Pula Untuk Blog Sahabat Mengumpulkan Penghasilan Jika Sudah Terdaftar Ke Google Adsense,.Dan Ini Bisa Sahabat Lihat Dari Tingkat Popular Yang Bermanfaat Dengan Konten Yang Sangat Berkualitas Tentunya, Dengan Ini, Sahabat  Mempunya Situs Blog Yangt Kaya Akan Konten Popular Dan Artikel Yang Sanagat Bermanfaat Tentunya Bagi Orang Banyak, Dan Meneurut Saya Pribadi Sangat Saying Sekali Jika Tidak Di Pupulerkan Dengan Facebook, Kerena Apa , Karena Kalau Di Facebook Itu Ada Like Satu Saja Maka Akan Banyak Pemberitahuan Dan Yang Nantinya Akan Mendatangkan Like Fans Page Lainnya.

Untuk Cara Yang Sangat Praktis Dalam Membuat Fans Page Facebook Itu Sangat Lah Praktis Sekali, Untuk Memulai Promosi Blog Sahabat, Sahabat Silahkan Membuat Fanspage Facebook Terlebih Dahulu Supaya Nantinya Bisa Di Pasang Pada Halaman Blog/Website Sahabat, Untuk Itu Silahkan Simak Panduan Di Bawah Ini:

Langkah Yang Pertama : Sahabat Login Dulu Kea Kun Facebook Yang Sahabat Punya, Kemudian Silahkan Sahabat Kunjungi Link Ini : Https://Www.Facebook.Com/Pages/Create.Php
Langkah Yang Kedua : Sahabat Harus Membuat Fans Page Dengan Memilih Merek Atau Produk  Yang Kemudian Silahkan Sahabat Isi Terlebih Dahulu “ Kategori Fanspage “ Dan Juga Nama “ Fans Page Pada Facebook Sahabat.

Untuk Langkah Yang Ketiga : Setelah Semua Sehabat Isi Dan Penyetingan Sudah Selesai. Silahkan Sahabat Klik “ Mulai “
Dan Langkah Yang Ke Empat Adalah : Melengkapi Pengaturan Fanspage Sahabat .

Keterangan:
Untuk Yang Nomer Satu  Isi Dengan Deskripsi Blog/Website Blog Sahabat.
Untuk Yang Nomer Dua : Isi Dengan URL Home Page Blog Sahabat.
Untuk Yang Nomer Tiga : Isi Dengan URL Fanspage Yang Sahabat Inginkan.

Lanjut : Cara Yang Kelima Adalah : Setelah Semuanya Sudah Di Isi Oleh Sahabat, Selanjutnya Silahkan Klik “Simpan Info”
Langkah Yang Ke Enam : Silahkan Sahabat Ungggah Foto Profil Sahabat Kemudian Klik : Lanjutkan , Dan Pasang Foto Fanspage Fecebook Sahabat.
Dan Langkah Yang Ke Tujuh Adalah : Silahkan Sahabat “ Tambahkan Ke Favorit” Dan Klik , Selanjutnya.

Dan Yang Ke Delapan Adalah : Isi Formulir Pemirsa Halaman Pilihan Yang Sudah Tersedia,
 Keterangan :
Lokasi : Silahkan Pilih Lokasi Sahabat.
Umur : Pilih Umur Pengunjung Fans Page Sahabat.
Jenis Kelamin : Isi Jenis Kelamin Sahabat Pengunjung Fans Page.
Dan Setelah Semuanya Sudah Di Isi Silahkan Sahabat Klik “ Simpan “

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel